Mau Adrien Rabiot, Barcelona dan Real Madrid Diminta Siapkan Uang Segini

REKANBOLA – Juara Liga Prancis, PSG dikabarkan sudah memutuskan untuk melego Adrien Rabiot pada musim panas ini. Barcelona dan Real Madrid yang mengincar jasanya bisa mendapatkan sang pemain dengan mahar transfer yang cukup besar.

Rabiot sendiri bisa dikatakan sebagai rising star di tim PSG. Ia yang merupakan didikan asli akademi PSG berhasil menembus tim utama Les Parisien yang dipenuhi oleh bintang-bintang top dunia.

Namun pada musim panas ini Rabiot enggan untuk memperpanjang kontraknya di PSG. Ia bahkan beberapa kali menolak tawaran juara Liga Prancis itu pada musim panas ini, di mana Barcelona dan Real Madrid dikabarkan mengincar jasanya.

Dilansir Don Balon, PSG akhirnya menyerah mengenai masa depan Rabiot. Alhasil sang pemain dikabarkan akan dijual dengan mahar transfer yang cukup besar.

Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Barcelona dan Real Madrid untuk mendatangkan sang pemain? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Jual Mahal

Jual Mahal

Menurut laporan tersebut, PSG akan menjual Rabiot dengan harga yang cukup mahal. Mereka menginginkan sekitar 50 juta Euro untuk sang gelandang.

Jumlah ini tergolong cukup besar. Pasalnya kontrak Rabiot sendiri akan habis pada musim panas tahun depan.

Namun PSG sendiri menilai Rabiot adalah sosok dengan talenta yang besar, sehingga harga 50 Juta Euro layak disematkan padanya kendati kontraknya hampir habis.

Kebutuhan Mendesak

Kebutuhan Mendesak

Baik Barcelona dan Real Madrid sendiri kabarnya akan serius mengejar tanda tangan Rabiot karena kebutuhan mereka yang mendesak.

Pada musim panas ini Barcelona kehilangan sosok Paulinho di lini tengah mereka. Untuk itu mereka merasa sosok Rabiot bisa menggantikan pemain Timnas Brasil tersebut.

Baca Juga:   Agen: Mohamed Salah Fit!

Sementara Real Madrid membidik Rabiot sebagai langkah pencegahan. Pasalnya gelandang andalan mereka, Luka Modric dikabarkan akan hengkang dari Bernabeu sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan.

Waktu Terbatas

Waktu Terbatas

Real Madrid dan Barcelona sendiri hanya punya sekitar 15 hari lagi untuk menuntaskan transfer Rabiot, pasalnya bursa transfer Liga Spanyol akan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Baca Juga :