Mau Chiesa, Juventus Diminta Siapkan 62 Juta Pounds

REKANBOLA – Klub Liga Italia, Fiorentina akhirnya menyerah untuk mempertahankan Federico Chiesa. La Viola dikabarkan siap melepas winger mudanya itu di bursa transfer jika ada yang berani membayar sebesar 62 juta pounds.

Pemain berusia 20 tahun itu memang tampil impresif bersama Fiorentina musim ini. Ia berhasil tampil 35 kali sebagai starter di Fiorentina dari total 3 pertandingan Serie A musim lalu.

Berkat bakat besarnya tersebut, Chiesa dikabarkan menjadi incaran Juventus. Putra Enrico Chiesa ini disebut menjadi salah satu target transfer Si Nyonya Tua pada musim panas nanti.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Fiorentina sudah memutuskan untuk tidak mempertahankan Chiesa. Mereka siap melepas sang pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Harga Naik

Harga Naik

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Fiorentina sudah mematok harga untuk Chiesa. Sang pemain dihargai senilai 62 juta pounds pada musim panas ini.

Angka ini sejatinya naik dari nilai jual Chiesa. Pada bulan April lalu, Fiorentina memasang harga sebesar 44 juta pounds untuk sang pemain.

Namun mereka memutuskan untuk menaikan harga jual Chiesa karena banyaknya peminat sang pemain di musim panas nanti. Mereka juga menilai kenaikan harga Chiesa itu wajar mengingat sang pemain memiliki kualitas yang jempolan.

Banyak Peminat

Banyak Peminat

Sejauh ini Juventus dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan sang pemain. Namun mereka tidak sendirian, karena ada sejumlah klub dari Inggris yang turut meminati Chiesa.

Laporan tersebut mengungkapkan ada nama Chelsea yang meminati Chiesa. The Blues disebut sudah mengamati aksi sang pemain dalam satu tahun terakhir.

Selain Chelsea, Liverpool juga dikabarkan tertarik merekrut sang pemain. Mereka ingin Chiesa menjadi pelapis lini serang mereka untuk musim depan.

Baca Juga:   Shearer Kritik Sarri yang Paksa Kante Main di Posisi Lain

Kualitas Menjanjikan

Kualitas Menjanjikan

Berkat penampilannya yang apik bersama Fiorentina, Chiesa akhrinya mendapatkan debut di Timnas Italia musim ini. Ia sudah mengantongi 5 Caps untuk Timnas Italia senior sejauh ini.

Baca Juga :