Mau Eden Hazard Bertahan, Ini Yang Harus Dilakukan Chelsea

Rekanbola – Playmaker Chelsea, Eden Hazard dikabarkan siap untuk bertahan di Stamford Bridge musim depan. Hazard disebut siap bertahan di Chelsea jika The Blues mampu memenuhi sebuah keinginannya.

Pada musim panas ini Chelsea dibuat ketar-ketir mengenai masa depan Eden Hazard. Sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan raksasa eropa, Real Madrid.

Namun Chelsea sendiri dipastikan bisa mempertahankan Hazard di musim panas ini. Chelsea tidak akan melepaskan sang pemain kendati bursa transfer Spanyol belum ditutup.

Namun dilansir The Sun, Eden Hazard siap bertahan lebih lama di Chelsea. Namun Hazard memiliki sebuah permintaan agar bisa bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Apakah permintaan Eden Hazard itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kontrak Baru

Kontrak Baru
Eden Hazard © Chelsea FC

Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat bersyukur Hazard tidak jadi pindah pada musim panas ini. Untuk itu mereka akan mencoba merayu sang pemain agar menandatangani kontrak baru di Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Hazard akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di Chelsea. Ia juga nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Baca Juga : Redknapp: Pemain MU Sudah Lelah dengan Mourinho

Hazard sendiri saat ini memiliki gaji sekitar 200 ribu pounds per pekan. Namun jika ia menandatangani kontrak barunya, maka gajinya naik sekitar 50% menjadi 300 ribu pounds per pekan.

Penuhi Syarat

Penuhi Syarat
Eden Hazard menjadi model jersey baru Chelsea 2018/19.

Hazard sendiri kabarnya menanggapi positif tawaran untuk memperpanjang kontrak di Chelsea. Namun ia memiliki syarat agar ia bersedia meneken kontrak baru tersebut.

Menurut laporan itu, Hazard menuntut Chelsea harus lolos ke Liga Champions musim depan. Jika Chelsea berhasil lolos ke kompetisi elit tersebut, maka ia akan menandatangani kontrak tersebut.

Baca Juga:   Berbulan-bulan Berkeliaran, Spesialis Bongkar Rumah di Helvetia Diringkus, Ini Lokasi Aksinya!

Jika Chelsea gagal lolos, maka ia sudah mengatakan kepada klub bahwa ia akan pergi dari Chelsea musim depan.

Belum Starter

Belum Starter
Eden Hazard.

Hingga saat ini Eden Hazard masih belum menjadi starter di tim utama Chelsea, setelah ia dinilai belum siap bermain penuh oleh Maurizio Sarri.

Baca Juga :