Mau Juara, Manchester United Dituntut Konsisten Sepanjang Musim

rekanbola – Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Leicester City di akhir pekan ini. Lindelof berharap timnya bisa mempertahankan momentum tersebut hingga akhir musim nanti.

Musim lalu Manchester United berhasil meraih hasil yang bagus di Liga Inggris. Mereka berhasil finish di peringkat kedua EPL untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir.

Memasuki musim 2018/2019, United berhasil meraih hasil yang baik. Mereka mengawali musim ini dengan mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Lindelof sendiri mengaku puas dengan performa timnya itu dan ia berharap timnya bisa konsisten hingga akhir musim nanti. “Saya rasa sangat menyenangkan bisa mendapatkan start yang bagus di awal musim,” ujar Lindelof kepada Daily Star.

Bagaimana harapan Lindelof untuk performa United musim ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Modal Berharga

Modal Berharga

Paul Pogba © MUFC

Lindelof menilai kemenangan atas Leicester City itu adalah modal awal bagi timnya untuk meraih hasil yang bagus di akhir musim nanti.

“Kemenangan kemarin [vs Leicester City] bagus untuk kami.”

“Kemenangan itu membuat kami semakin percaya diri dan kami semakin rileks dalam menjalani musim ini.”

Bangun Momentum

Bangun Momentum

Manchester United © MUFC

Lindelof menegaskan bahwa timnya harus bisa mempertahankan momentum ini hingga akhir musim agar mereka mengakhiri musim ini dengan baik.

“Liga Inggris merupakan liga yang sangat sulit. Liga ini sangat kompetitif dan ada banyak tim hebat bermain di sini. Untuk itu setiap pertandingan bisa menjadi penentu dan kami akan berjuang untuk memenangkan semua pertandingan yang ada.”

“Kami harus memiliki mental juara di setiap pertandingan dan di setiap situasi. Kami harus melakukan 100% dan harus konsisten di semua hal yang kami lakukan.” tandasnya.

Baca Juga:   Usai Messi dan Kane, Kroasia Optimis Bisa Matikan Ujung Tombak Prancis

Kemenangan Kedua

Kemenangan Kedua

© Manchester United

Manchester United akan mengincar kemenangan kedua mereka di akhir pekan ini saat mereka menyambangi markas Brighton & Hove Albion