Mau pemain Sporting Lisbon Ini, Liverpool Bisa Keluar Duit Sampai 100 Juta Euro

Rekanbola – Liverpool disebut diminta untuk membayar sebesar 100 juta Euro oleh Sporting Lisbon jika mereka ingin mendapatkan tenaga Gelson Martins.

Liverpool saat ini disebut mencari gelandang kreatif baru. Sebab mereka baru saja ditinggal minggat oleh Philippe Coutinho ke Barcelona.

Sejumlah nama lantas dikait-kaitkan dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Nama yang paling sering disebut adalah winger AS Monaco Thomas Lemar dan penyerang Arsenal Alexis Sanchez.

Yang terbaru, menurut kabar dari Sportsmole radar belanja Liverpool mengarah pula pada Martins. The Reds disebut ingin mendatangkannya sesegera mungkin saat ini.

Pemain berusia 22 tahun itu sendiri memiliki klausul rilis sebesar 60 juta Euro. Akan tetapi dari kabar yang beredar di Portugal menyebut Sporting bisa membayar Martins sebesar 1,5 juta Euro agar bisa meningkatkan nominal klausul tersebut menjadi 100 juta Euro alias sekitar 89 juta Pounds.

Sporting disebut siap untuk melakukan hal tersebut jika ada klub yang berniat untuk membajaknya pada bulan Januari ini. Liverpool sendiri disebut-sebut bukan satu-satunya tim yang meminati Martins karena ada pula nama Juventus dan Bayern Munchen.

Di musim ini, Martins mencetak tujuh gol dari 25 penampilan di semua ajang kompetisi. Ia juga sukses menghasilkan empat assist.

Martins adalah pemain hasil binaan akademi Sporting. Saat ini ia masih terikat kontrak di klub tersebut sampai musim panas 2022.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Simeone Nilai La Liga Lebih Kompetitif Tanpa Ronaldo vs Messi