Maurizio Sarri Sadar Sudah Kecanduan Nikotin Berlebihan

REKANBOLA – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, cukup identik dengan rokok yang kerap bertengger di mulutnya. Ia sendiri bahkan sadar bahwa aktivitasnya tersebut sudah dilakukan secara berlebihan.

Permasalahan rokok itu sempat menjadi perbincangan publik waktu Sarri pindah ke Chelsea tahun 2018 lalu. Pasalnya, stadion-stadion di Inggris menerapkan aturan ketat soal larangan merokok di dalam lingkungannya.

Sempat beredar kabar bahwa Chelsea akan menyediakan tempat khusus untuk merokok di markas kebanggaannya, Stamford Bridge. Itu dilakukan demi mengakomodir kebiasaan Sarri.

Namun sepertinya hal tersebut urung dilakukan karena permintaan sang pemilik klub, Roman Abramovich. Namun Sarri tak kehabisan akal, ia mengakomodir kebiasaannya merokok dengan mengemut puntungnya saja di pinggir lapangan.

Sarri berbicara soal kebiasaannya merokok saat ditemui La Nuova Riviera di Ascoli-Piceno, tempat dirinya menghabiskan liburannya bersama keluarga. Diakui sendiri olehnya bahwa kecanduannya sudah cukup berlebihan.

“Saya merokok 60 batang seharinya, yang mungkin saja sudah terlalu banyak,” tutur Sarri, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:   Casillas Peringatkan Liverpool: Jangan Coba-Coba Remehkan Porto