Mauro Icardi Atau Lautaro Martinez? Begini Sabda Luciano Spalletti

REKANBOLA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan pandangan mengenai siapa yang akan menjadi striker utama Inter Milan musim depan.

Dalam beberapa tahun terakhir Inter Milan memang mengandalkan sosok Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina ini menjadi tumpuan lini serang Inter, di mana musim lalu ia berhasil menjadi top scorer Liga Italia dengan raihan 29 gol.

Namun pada musim panas ini Spalletti memutuskan untuk mendatangkan satu striker lagi. Ia merekrut Lautaro Martinez dari Racing Club untuk meringankan beban Icardi musim depan.

Spalletti sendiri sudah menyiapkan rencana untuk kedua penyerang itu musim depan. “Lautaro atau Icardi? Kami punya banyak pertandingan untuk mereka mainkan musim depan,’ buka Spalletti kepada Goal International.

Seperti apa rencan yang sudah disiapkan Spalletti untuk kedua penyerang ini? Silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Rotasi Pemain

Rotasi Pemain

Spalletti sendiri mengindikasikan bahwa ia tidak akan memainkan dua striker secara bersamaan. Ia lebih suka memainkan satu striker musim depan.

Untuk itu ia kemungkinan akan merotasi kedua striker itu secara bergantian, di mana ia membuka peluang untuk memainkan Lautaro Martinez di posisi lain.

“Lautaro tahu bagaimana cara memanfaatkan bola dengan baik. Dia punya sikap yang tepat untuk semua posisi dan dia juga tahu bagaimana cara bermain sebagai gelandang serang.”

Icardi Pilihan Utama?

Icardi Pilihan Utama?

Dalam kesempatan itu, Spalletti mengindikasikan bahwa Mauro Icardi akan tetap menjadi striker utama Nerrazurri musim depan.

“Untuk mencetak gol, Icardi sudah menunjukan pergerakan-pergerakan yang luar biasa. Dalbert juga menunjukan bahwa dia berada dalam kondisi yang bagus selama pra musim.”

“Sejauh ini kami memiliki banyak sekali opsi di lini serang, namun untungnya kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan.” tandasnya.

Baca Juga:   Lawan Arsenal, Solskjaer Optimistis Pemain MU Bisa Hadapi Tekanan

Laga Perdana

Laga Perdana

Inter Milan sendiri akan melakoni laga perdana mereka pada tanggal 20 Agustus mendatang. Mereka akan bertamu ke markas Sassuolo di Giornata pertama Serie A musim ini.

Baca Juga :