Mawar Eva, Penggemar Chanyeol EXO yang Jadi Lawan Main Iqbaal Ramadhan

Rekanbola – Popularitas Iqbaal Ramadhan setelah berperan sebagai Dilan di film Dilan 1990 semakin meroket. Sempat menghilang karena fokus dengan sekolahnya di Amerika Serikat, Iqbaal yang baru saja menyelesaikan studinya di United World College kini akan kembali muncul di layar lebar dalam film berjudul Bumi Manusia.

Bukan hanya genre film dan karakter Iqbaal yang berbeda, cowok berusia 18 tahun ini juga mendapat lawan main yang berbeda. Chemistry yang dibangun Iqbaal bersama lawan main di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla, memang terbilang kuat. Namun, sekarang Iqbaal juga perlu membangun chemistry dengan lawan main barunya, Mawar Eva. Nggak kalah mempesona dengan Vanesha, ini sosok Mawar yang bakal bikin kita kembali baper di film Iqbaal selanjutnya.

1. Cewek kelahiran 26 September 2001 ini bukan pendatang baru di dunia akting. Sebelumnya Mawar juga pernah membintangi beberapa judul FTV dan film layar lebar.

2. Meski masih sangat muda, Mawar memiliki postur tubuh seperti wanita yang lebih dewasa. Mawar merupakan keturunan Batak-Belanda.

3. Walau belum lama kenal, Iqbaal mengaku bahwa salah satu cara membangun chemistry adalah mendengarkan playlist lagu favorit Mawar. Duh, manisnya.

4. Setelah tahu bahwa Mawar akan jadi lawan main Iqbaal, banyak netizen yang mendukung dan memuji sosoknya.

5. “Persahabatan adalah tentang saling mempercayai, saling membantu, saling mencintai dan gila bersama-sama,” tulis Mawar dalam bahasa Inggris.

6. Meski baru, ternyata Mawar juga punya channel YouTube yaitu mawardejongh. Kamu bisa menonton vlog-vlog Mawar di channel tersebut.

7. Nggak cuma kita, Mawar ternyata juga suka banget sama Korea. Dalam salah satu videonya, Mawar mengaku kalau dia menyukai Gong Yoo, G-Dragon, Lee Min Ho, Taeyang. Lisa ‘BLACKPINK’, Song Hye Kyo, terutama Chanyeol ‘EXO’.

Baca Juga:   Lihat Hailey Baldwin dengan Warna Rambut Ekstrem Kuning Neon

8. Cewek periang ini juga punya satu video menarik, di mana Mawar berbagi pemikirannya seputar cowok berdasarkan curhatan yang ia terima dari netizen.

Kita nantikan saja film terbarunya Mawar bareng Iqbaal ya, Bela.

 

(Sumber :POPBELA.com )