Mayat pelajar SMP ditemukan di pinggir kali Ciputat

Rekanbola – Sosok mayat bocah ditemukan warga di pinggir kali, Sabtu (6/10) siang. Ketika ditemukan, kondisinya mengenaskan karena ada luka di lehernya. Mayat itu ditemukan di pinggir Kali Ciputat, Kampung Bulak Poncol RT 003/009 Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Depok. Diduga korban dibunuh.

Korban diketahui bernama Ali Akbar (11). Dia diketahui merupakan seorang pelajar SMP Tsanawiyah Al Hidayah, Kampung Kebon Cinangka, Sawangan. Warga menemukan jasadnya sekitar pukul 11.00 WIB.

Jasad ditemukan pertama kali oleh Muhidin yang sedang memberi makan ikan di empangnya. Korban ditemukan menggunakan kaos hitam dan celana Pramuka. Ketika ditemukan posisinya dalam kondisi terlentang.

Di lehernya ada banyak luka yang diduga dari benda tajam. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pengurus lingkungan dan kepolisian.

Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus membenarkan adanya peristiwa itu. Namun pihaknya belum bisa berkomentar banyak terkait kasus tersebut. “Kasusnya sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Saat ini tim sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga:   2 Pembacok remaja di minimarket Citayam Depok diringkus polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *