Mbappe: Sekarang Bukan Saatnya Bicarakan Real Madrid

REKANBOLA – Kylian Mbappe masih terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bintang PSG itu akhirnya buka suara terkait masa depannya.

Mbappe kabarnya masuk dalam incaran Real Madrid pada musim panas ini. Pemain Prancis itu dianggap bisa meningkatkan kekuatan lini depan Los Blancos yang melempem pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain AS Monaco itu mampu mencetak 39 gol di semua kompetisi musim ini. Ia pun berhasil mengantarkan klub kembali menjadi juara Ligue 1.

Mbappe belum lama ini mengisyaratkan akan meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini. Pemain berusia 20 tahun itu ingin mencoba proyek baru.

Nama Mbappe pun semakin santer dikaitkan dengan Madrid karena Los Blancos sudah lama mengincar sang pemain. Namun, Mbappe sedang tidak berminat untuk membahas Madrid saat ini usai mengantarkan Prancis menang 4-0 atas Andorra, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan tentang Real Madrid. Anda selalu bertanya hal yang sama, tapi ini bukan waktunya,” kata Mbappe dilansir Soccerway.

Klub Impian

Menurut laporan AS, Mbappe punya keinginan pindah ke Real Madrid untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Mbappe sangat mengidolakan Real Madrid. Sang striker bahkan pernah mengatakan secara terbuka bahwa ia sudah mendukung Los Blancos sejak ia masih kecil.

Selain itu, Mbappe juga dikenal sangat mengidolakan Zinedine Zidane. Untuk itu ia menilai ini saat yang tepat untuk pindah ke Real Madrid.

Baca Juga:   Sudah Kehabisan Bensin, Milan?