Mbappe yang Fenomenal Buat Draxler Terkagum-kagum

Rekanbola – Kehebatan Kylian Mbappe terus mendapat pujian dari banyak pemain. Setelah kemarin Neymar yang memuji langsung, kali ini giliran rekan setim lainnya, Julian Draxler yang menyampaikan pujian.

Musim ini, Mbappe sudah mencetak 10 gol dari tujuh laga. Termasuk empat gol ke gawang Lyon akhir pekan lalu. Hebatnya, Mbappe mencetak empat gol tersebut hanya dalam waktu 13 menit.

Mbappe masih berusia 19 tahun dan sudah mencuri perhatian banyak penikmat sepak bola dunia. Dia juga terpilih sebagai pemain muda terbaik pada ajang Piala Dunia 2018 lalu, saat membantu timnas Prancis juara.

Draxler pun tak bisa banyak bicara. Menurutnya, Mbappe sangatlah fenomenal. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Perlu Banyak Bicara

Menurut Draxler, bicara soal Mbappe sangatlah mudah. Tak perlu banyak bicara, Mbappe sangatlah fenomenal. Tak banyak pesepak bola yang memiliki kecepatan seperti Mbappe.

“Menurut saya, anda tak perlu banyak bicara soal anak ini. Dia adalah phenomenon. Dia sangat cepat dan saya pikir tak banyak pemain dengan kecepatan seperti dirinya di dunia sepak bola saat ini,” buka Draxler di fourfourtwo.

“Dia sangat berbahaya di depan gawang dan saya pikir semua orang senang karena dia adalah bagian dari tim kami [PSG].”

 

Secepat Mbappe

Lebih lanjut, Draxler sendiri mengaku kagum dengan kecepatan Mbappe. Dia berharap bisa secepat Mbappe, namun Draxler mengaku tak mampu menyaingi kecepatan Mbappe.

“Saya berharap bisa secepat dia, tetapi saya tak bisa,” tutupnya.

Di usianya yang masih sangat muda, Mbappe dinilai masih belum mencapai puncak permainannya. Dia pun diprediksi akan terus mengejutkan dunia sepak bola dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Sheffield United 2-0 Burton Albion (Championship)