Meghan Markle Wajib Ikuti Lebih Banyak Aturan Keluarga Kerajaan

LIFESTYLE

Please enter banners and links.

REKANBOLA –  Sejak menjadi bagian dari keluarga kerajaan, Meghan Markle harus mengikuti berbagai aturan-aturan baru. Tentu saja aturan tersebut tidak hanya berlaku untuk Meghan, tapi untuk seluruh keluarga kerajaan.

Meski begitu tidak semua anggota keluarga kerajaan harus mengikuti aturan sebanyak dan setegas aturan yang harus diikuti oleh Meghan. Dan rupanya Meghan harus mematuhi lebih banyak aturan dibandingkan Putri Beatrice dan Putri Eugenie yang merupakan sepupu Pangeran Harry. Di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Aturan Cat Kuku

Ratu Elizabeth dikenal selalu memakai satu jenis warna cat kuku yaitu Essie Ballet Slippers. Sejak bergabung dengan keluarga kerajaan, Meghan juga hanya terlihat memoleskan warna-warna cat kuku bernuansa pink atau warna-warna pucat lainnya. Begitu juga dengan Kate Middleton.

Lain halnya dengan Putri Beatrice dan Eugenie, mereka lebih dibebaskan dalam hal aturan cat kuku. Keduanya sering terlihat memoleskan warna-warna yang lebih beragam pada kuku mereka.

2. Aturan Media Sosial

Meghan Markle diketahui telah menghapus seluruh akun media sosial yang pernah dia miliki sejak dia bertunangan dengan Pangeran Harry termasuk akun Instagram serta blog miliknya.

Meski begitu, Putri Eugenie hingga kini memiliki akun Instagram pribadi resmi di mana dia bisa mengunggah apa pun dengan cukup bebas.

3. Panjang Gaun

Gaya berbusana Meghan Markle telah menjadi lebih sempurna dan sangat konservatif sejak bergabung dengan keluarga kerajaan. Tidak hanya itu, Meghan selalu terlihat menggunakan gaun yang panjangnya paling tidak menyentuh lutut.

Sementara Putri Beatrice dan Eugenie beberapa kali terlihat mengenakan gaun di atas lutut pada acara kerajaan. salah satunya ketika mereka menghadiri pernikahan Harry dan Meghan.

4. Pilihan Karier

Ketika Meghan setuju untuk menikah dengan Pangeran Harry, dia harus mengorbankan banyak hal. Terutama kariernya sebagai seorang aktris dan juga blog lifestyle ‘The Tig’ yang ia miliki.

Hal ini terjadi bukan karena kerajaan membenci pekerjaan sebagai seorang aktris, namun karena Meghan harus menjalankan tugas-tugas kerajaan setelah menikah dengan Harry.

Walaupun begitu Meghan adalah seorang Duchess, Beatrice dan Eugenie secara resmi memiliki gelar Putri. Meski begitu, pilihan karier bagi Eugenie dan Beatrice jauh lebih luas lantaran keduanya tidak harus menghadiri seluruh acara resmi kerajaan dan memiliki lebih banyak waktu luang.

5. Izin untuk Menikah

Ketika Harry dan Meghan memutuskan untuk melangkah ke pelaminan, mereka membutuhkan izin resmi dari Ratu Elizabeth. Meski begitu aturan ini hanya berlaku bagi enam orang pertama yang ada di urutan untuk mewariskan takhta.

Hal ini berarti Putri Eugenie yang merupakan pemegang takhta kesembilan tidak memerlukan izin dari sang Ratu jika suatu saat ia memutuskan untuk bertunangan dengan kekasihnya, Jack Brooksbank.

https://hijabenka.com/clothing/outerwear/271567/gina-ethnic-outer-black?trc_sale=outerwear+sweater

( Sumber : detik.com )