Melawat ke Markas Arema FC, Tira Persikabo Boyong 18 Pemain

REKANBOLA – Tira Persikabo menatap laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 dengan mantap. Melawat ke markas Arema FC pada hari Sabtu (29/6) nanti, tim asuhan Rahmad Darmawan itu akan membawa 18 pemain yang siap mencuri poin penuh.

Rombongan skuat Tira Persikabo bertolak menuju Malang pada Kamis (27/6/2019) siang WIB. Para pemain yang dibawa merupakan penghuni skuat inti Tira Persikabo.

Di posisi penjaga gawang ada Angga Saputro. Sementara itu, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, hingga Loris Arnaud juga masuk dalam daftar nama yang dibawa ke Malang.

Tira Persikabo saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. The Army mengoleksi delapan poin hasil empat pertandingan dengan rincian dua kali menang dan dua kali imbang.

Di bawah asuhan Rahmad Darmawan, Tira Persikabo menjelma menjadi tim kuda hitam Shopee Liga 1 2019. Tira Persikabo sukses menahan imbang PSM Makassar dan Persib Bandung, serta mengalahkan Persipura Jayapura.

Catatan impresif Tira Persikabo tentu saja menjadi sinyal bahaya buat Arema FC. Apalagi saat ini juara Piala Presiden 2019 itu belum konsisten karena baru menang sekali dari tiga laga Shopee Liga 1 2019 yang sudah dimainkan.

Daftar Pemain Tira Persikabo

Kiper: Angga Saputro, Teguh Amirudin

Belakang: Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Herwin Tri Saputra, Rifad Marasabessy, Roni Sugeng, Abduh Lestaluhu, Vava Mario Yagalo

Tengah: Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Parfait Essengue, Munadi, Wawan Febrianto, Rezky Ikhwan

Baca Juga:   Ronaldo ke Juve, Kaka: Milan Bisa Mencontoh