Melempem di Musim Perdana, Victor Lindelof Bertekad Bangkit

rekanbola – Sebuah tekad diutarakan oleh Victor Lindelof. Bek Manchester United itu berjanji akan menebus permainan buruknya musim lalu dengan performa yang impresif di musim ini.

Lindelof merupakan pembelian pertama Jose Mourinho tahun lalu. Ia didatangkan dari Benfica dengan mahar transfer mencapai 35 juta pounds.

Namun musim perdana Lindelof di MU tidak berjalan mulus. Sang striker kesulitan untuk beradaptasi dengan ritme permainan Premier League sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Lindelof sendiri berjanji bahwa dirinya akan bekerja keras musim ini agar bisa menjadi pemain kepercayaan Mourinho. “Saat ini saya merasa sangat baik,” buka Lindelof kepada Daily Star.

Seperti apa persiapan Lindelof jelang musim baru ini? Simak penuturannya di bawah ini.

Jeda Sempurna

Jeda Sempurna

Victor Lindelof © AFP

Lindelof mengakui bahwa ia menjalani jeda musim yang bagus sehingga ia siap untuk mengeluarkan potensi terbaiknya di musim panas ini.

“Saya mendapat musim panas yang sangat baik. Pertama-tama saya menikah di musim panas ini dan itu benar-benar luar biasa.”

“Setelah menikah saya juga bermain di Piala Dunia. Turnamen itu memberikan saya pengalaman yang luar biasa bagi saya.”

Persiapan Optimal

Persiapan Optimal

Victor Lindelof © AFP

Lindelof sendiri memang kembali ke tim utama Manchester United lebih lambat daripada rekan-rekan setimnya karena ia mendapat libur ekstra paska bermain di Piala Dunia kemarin.

Namun Lindelof mengakui kondisinya sudah jauh lebih baik dan ia siap untuk berkontribusi optimal bagi timnya.

“Saya sendiri saat ini sudah beristirahat dengan baik. Saya sudah kembali ke klub dan saya siap dengan semua tantangan yang ada.” tandasnya.