Melihat Cantiknya Hamparan Bunga di Hokkaido

REKANBOLA – Furano, kota di Hokkaido, terkenal dengan perkebunan bunga Lavender. Begini keindahannya jika dilihat dari dekat. Jika kita datang di waktu yang tepat, pertengahan musim panas, di Juli sampai Agustus,hamparan bunga indah berwarna ungu terhampar didepan mata.

Jika kita menyebut Hokkaido, yang pertama terpikirkan adalah wisata saljunya. Memang betul, salju di Hokkaido sangat bagus, bahkan sampai disebut sebagai “powdersnow”. Tapi apa berarti Hokkaido hanya cantik di musim dingin? Ternyata tidak lho…

Hokkaido juga punya pemandangan indah. Deretan bunga berwarna merah terang, kuning yang ceria, putih dan juga ungu.

 

Baca Juga :

 

Furano, kota di Hokkaido, terkenal dengan perkebunan bunga Lavender. Jika kita datang di waktu yang tepat, pertengahan musim panas, di Juli sampai Agustus,hamparan bunga indah berwarna ungu terhampar didepan mata.

Bunga-bunga ini selain dipasarkan langsung, juga di olah menjadi berbagai macam produk kosmetik, misalnya sabun,aromatheraphy, parfum, bahkan olahan makanan seperti kue atau es krim.

Jika kita berkunjung kesini, selain kita bisa berfoto dengan latar belakang bunga-bunga yang cantik, kita juga bisa duduk-duduk di kafe, menikmati es krim atau kue-kue hasil olahan dari bunga Lavender dan lain-lain.

Disini juga ada toko yang menjual produk-produk kosmetik hasil olahan bunga Lavender.

Tapi ingat yaa….kita harus menjaga area perkebunan ini. Ada tanda larangan untuk tidak melangkah masuk ke area tanam.Â

Baca Juga:   Buah Hati Kecanduan Main Gadget? Jauhkan Dia dengan 4 Cara Ini

Kita nikmati berfoto dengan latar belakang hamparan bunga tanpa memetik atau menginjaknya.

 

 

(Sumber : DETIK.COM)