Melihat Harga Honda CBR150R Bekas di Pasaran

REKANBOLA – Motor sport bermesin 150cc sampai saat ini masih mendapat respons positif dari masyarakat di Tanah Air. Berbagai pabrikan sudah banyak menghadirkan berbagai model, lengkap dengan teknologi yang diklaim mutakhir.

Tak hanya edisi terbaru, motor sport 150cc versi bekas pun cukup dilirik konsumen di Indonesia. Biasanya konsumennya merupakan pengguna motor matik yang ingin beralih ke motor sport.

Salah satu motor sport 150cc yang memiliki sejarah panjang di Tanah Air ialah CBR150R. Menjadi motor full fairing legenda, tentu banyak orang penasaran, berapa harga versi bekasnya yang terbaru saat ini.

Pemilik diler motor bekas Rudy Motor, Rudy mengatakan, kisaran harga CBR150R saat ini berada di angka Rp22 jutaan untuk tahun 2016.

“Peminatnya enggak terlalu banyak, yang jual juga enggak banyak. Biasa biasa saja. Kisaran harga paling Rp22 jutaan buat tahun 2016. Cuma ya tergantung kondisi motornya juga,” kata Rudy kepada VIVA, di Jakarta, Selasa 18 September 2018.

Senada dengan Rudy, pemilik Kayna Motor, Abdillah mengatakan, motor sport naked alias telanjang lebih banyak dicari konsumen saat ini.

“Kalau yang 150 banyakan naked kayak CB150. Kalau motor full fairing banyak yang cari itu 250cc. Untuk CBR150R, kisarannya Rp20 jutaan. Tergantung kondisi sama tahunnya,” ujar Abdillah.

Baca Juga:   Hasil Buruk di Kualifikasi, McLaren Investigasi Besar-besaran