Membagi Momen Bangun Tidur, Syahrini Sebut Reino Barack Seperti ‘Super Saiyan’

REKANBOLA – Sudah menikah dan terus pamerkan kemesraan, Syahrini dan Reino Barack akhirnya sampai pada hari-hari Idul Fitri. Tentu ini spesial sebab merupakan momen lebaran pertama keduanya sebagai suami-istri. Kompak rayakan Idul Fitri di Bogor, Syahrini dan Reino pakai baju warna senada dengan keluarga lainnya.

Setelah habiskan waktu bersama keluarga, pasangan ini lantas bertolak ke New Zealand, Australia. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Syahrini sejak kemarin Kamis (6/6). Mereka berdua tampak asyik mesra di dalam pesawat.

1. Kompak Berkacamata

Nggak cuma di pesawat, Syahrini juga tunjukkan kompaknya mereka berdua saat bangun tidur dalam unggahannya kemarin Jumat (7/6). Di atas ranjang, ia dan Reino sama-sama pakai piyama putih dan berkacamata hitam. Syahrini juga memakai handuk di kepala.

Sementara Reino Barack, rambutnya tampak mengembang dan berantakan. Tampaknya gara-gara itu Syahrini sampai sebut suaminya dengan ‘Super Saiyan’. Ya, pelantun lagu Cintaku Kandas ini tuliskan caption berbunyi “Hallo from me and mySuper Saiyan. Lots of love from New Zealand!”.

2. Bukan Kali Pertama

KLovers tentu ingat Super Saiyan kan? Itu lho, mode yang digunakan oleh Goku, tokoh utama di serial kartun Dragon Ball. Mode ‘Super Saiyan’ digunakan Goku untuk berubah jadi lebih keren dan hebat saat menghadapi musuh.

Bukan kali ini saja Reino Barack disebut dengan Super Saiyan, beberapa waktu lalu saat lakukan pemotretan, Syahrini sempat video call dengan Reino. Kala itu rambut Reino juga mengembang berantakan. Aisyahrani langsung nyeletuk dan menyebutnya seperti Super Saiyan.

Baca Juga:   Jadi Villain Lagi Di 'The Last Empress', Shin Sung Rok Dikira Brengsek Beneran Oleh Jang Nara