Membelot ke MU, Ini Pesan Emosional Sanchez untuk Arsenal

Rekanbola – Usai meresmikan kepindahan ke Manchester United, Alexis Sanchez menuliskan pesan perpisahan cukup panjang untuk klub yang ditinggalkannya, Arsenal.

Pesan ini dituliskan Sanchez lewat sebuah caption video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Video ini memperlihatkan ketika pemain asal Chile itu menyalami semua pemain Arsenal ketika mereka menjuarai Community Shield tahun lalu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Staf Teknik, tim medis dan semua rekan setim yang bersama-sama berbagi banyak yang menyenangkan untuk klub dan terutama orang-orang yang yang terlihat, tapi tanpa mereka tak mungkin semua terjadi, mereka adalah orang-orang yang menyiapkan makanan untuk kami dan merawat kami dari hari ke hari, mereka yang menjaga kebersihan sepatu kami dan rumput dalam kondisi terbaik. Terima kasih banyak kepada kalian yang membantu kami untuk lebih baik setiap harinya. Terima kasih banyak,”

“Ada orang yang berkata tanpa mengetahui apa yang terjadi di dalam klub dan menyebabkan kerusakan. Saya harus berkata saya selalu memberikan 100 persen hingga hari terakhir, ketika saya meminta kepada Mister untuk berada di tim, karena saya ingin memberikan kontribusi. Saya hari ini ingat, percakapan saya dengan Henry, seorang pemain legenda di Arsenal, yang berganti klub karena alasan yang sama dan hari ini adalah giliran saya,”

“Terima kasih untuk semuanya Gunners! Semua yang kita raih dan momen-momen menyenangkan yang saya berikan untuk klub, saya ingin mempersembahkannya kepada fans, mereka adalah yang terpenting. Terima kasih setiap kali kalian menyanyikan Alexis Sanchez Baby,”

Selama tiga setengah musim membela Arsenal, Sanchez mempersembahkan 80 gol dalam 166 penampilan. Sanchez juga turut mengantar The Gunners dua kali meraih gelar Piala FA.

Baca Juga:   Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana Untuk Dembele

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo