Meme Kocak Ini Ungkap Seputar Kehidupan Pelakor

Rekanbola -ISTILAH perebut laki orang atau pelakor semakin hari kian terdengar akrab di telinga masyarakat. Terlebih dengan adanya media sosial membuat setiap orang terutama kaum hawa bebas menceritakan kisah yang dialaminya. Salah satunya adalah pengalaman ketika hubungannya dilakukan oleh wanita lain.

Anda tentu sudah sering mendengar kisah tentang pelakor yang ketahuan oleh pasangan sah dari pria yang dekat dengannya. Kisah terbaru adalah soal Bu Dendy yang melempari wanita selingkuhan suaminya dengan uang. Kisah-kisah itu terkadang menginspirasi orang lain untuk membuat konten kreatif seperti meme.

Di bawah ini terdapat sejumlah meme tentang pelakor yang telah dirangkum Rekanbola. Simak ulasannya.

Membalas pesan pelakor

Banyak pelakor yang ketahuan oleh istri sah sang pria karena kedapatan menghubungi suaminya melalui ponsel pribadi. Sebab tak bisa dipungkiri jika istri memiliki insting yang kuat bila suaminya bertindak macam-macam. Istri mungkin akan mengecek ponsel pribadi sang suami dan menghubungi pelakor secara langsung.

Baca Juga : Meme Otomotif Pekan Ini: Kamu Tipe yang Mana?

Dilabrak pasangan si pria

Maraknya istilah pelakor akhir-akhir ini dipicu oleh aksi ekstrem yang dilakukan oleh pasangan si pria yang tidak terima diselingkuhi. Pihak wanita biasanya akan langsung melabrak wanita lain yang telah menggoda pasangannya bila sudah mendapatkan informasi akurat. Akan tetapi perlu diingat, bisa jadi bukan hanya wanita lain yang mengganggu pasangan. Melainkan sang pria yang memang nakal sehingga menggoda wanita lain.

Berat jadi pelakor

Menjadi selingkuhan, simpanan, atau pelakor bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani. Dirinya harus pintar-pintar merahasiakan hubungan gelapnya dan berusaha agar tidak ketahuan pasangan sang pria. Belum lagi akibat yang harus ditanggung bila kedapatan ‘ada main’. Maka dari itu, jika sudah tau berat menjadi pelakor, ada baiknya mencari pria lain yang masih lajang atau sendiri.

Baca Juga:   5 Hal Tak Terduga dari Riwayat Dessert Pada Masa Lalu

Sayang sama pacar orang

Pelakor atau selingkuhan tidak bisa sepenuhnya disalahkan bila tertarik dengan pria yang sudah memiliki pasangan. Sebab rasa sayang, suka, bahkan cinta bisa datang kapan saja dan kepada siapa pun. Namun tentu bila perasaan itu dilanjutkan akan menjadi hal yang buruk, tidak hanya bagi pasangan lain tapi juga dirinya sendiri. Pelakor pasti akan merasakan pahitnya mencintai pasangan orang lain karena dia harus berusaha agar tidak ketahuan, siap tidak memiliki, serta siap dihujat orang banyak.

Jomblo karatan

Menjadi pelakor bukan suatu perbuatan yang terpuji. Meskipun perasaan cinta dan sayang bisa datang kapan saja dan kepada siapapun, merebut milik orang lain bukanlah tindakan yang bisa dibenarkan. Masih banyak pria di luaran sana yang bisa menjadi pasangan tanpa harus mengganggu hubungan orang lain. Kecuali jika wanita tersebut sudah tidak bisa mencari pria lain atau mau dicap sebagai jomblo karatan.

 

Baca Juga : 8 Meme Kocak Tottenham Hotspur Dikalahkan Juventus di Kandang, No 5 Bikin Ngakak

(Sumber :okezone)