Meme Kocak Kala Bukber Bikin Dompet Cekak

Rekanbola – Seiring berjalannya bulan Ramadan, maka undangan untuk buka puasa bersama juga pasti semakin banyak–yang kadang berpotensi menguras isi dompet sampai cekak.

Ayo siapin uangnya, undangan bukber bakal berdatangan.

Ayo siapin uangnya, undangan bukber bakal berdatangan. (Foto: Internet)

Kalau kamu diajak banyak bukber, jangan lupa jaga dompet biar nggak bokek.

Kalau kamu diajak banyak bukber, jangan lupa jaga dompet biar nggak bokek. (Foto: Internet)

mang sih yang ngajak bukber banyak, tapi isi dompetnya nggak.

mang sih yang ngajak bukber banyak, tapi isi dompetnya nggak. (Foto: Internet)

Sampai ngatur uang betul-betul untuk bukber di tiap pergaulan.

Sampai ngatur uang betul-betul untuk bukber di tiap pergaulan. (Foto: Internet)

Karena kebanyakan bukber, ludes deh uang di dompet.

Karena kebanyakan bukber, ludes deh uang di dompet. (Foto: Internet)

Selain bukber, hati-hati pas ngabuburit juga bisa jadi menghabiskan duit

Selain bukber, hati-hati pas ngabuburit juga bisa jadi menghabiskan duit. (Foto: Internet)

Kalau ada yang ga sanggup diajak bukber, kirimin makanan aja ke rumahnya, siapa tahu nasibnya kayak gini.

Kalau ada yang ga sanggup diajak bukber, kirimin makanan aja ke rumahnya, siapa tahu nasibnya kayak gini. (Foto: Internet)

Yang mau diajak bukber kalo dibayarin doang siapa hayo.

Yang mau diajak bukber kalo dibayarin doang siapa hayo. (Foto: Internet)

Ada juga yang udah ngumpulin uang buat bukber, tapi gak ada yang ngajakin.

Ada juga yang udah ngumpulin uang buat bukber, tapi gak ada yang ngajakin. (Foto: Internet)

Biar ngirit, mending kita puasa bersama saja, tapi bukanya di rumah masing-masing.

Biar ngirit, mending kita puasa bersama saja, tapi bukanya di rumah masing-masing. (Foto: Internet)

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Berbagai Kreasi Cake A La Chef Rusia Yang Sayang Untuk Dimakan!