Meme Kocak Real Madrid: Dari Singa Menjadi Kucing

Rekanbola.com –  Perjalanan Real Madrid di musim 2017/18 ini memang tidak stabil. Pekan lalu, Madrid sukses meraih kemenangan gemilang dengan skor 4-1 atas Valencia. Tapi, pekan ini Madrid kembali kalah saat bermain melawan Levante.

Pada laga melawan Levante, Sabtu (3/2) malam di Ciudad de Valencia, Madrid sejatinya unggul lebih dulu pada menit ke-11 dari gol Sergio Ramos. Tapi, kemudian Emanuel Boateng menyamakan kedudukan pada menit ke-42.

Madrid kembali unggul, sepakan keras Isco pada menit ke-81 membuat skor menjadi 2-1. Tapi, hanya satu menit sebelum laga usai, gawang Keylor Navas harus kebobolan. Aksi Giampaolo Pazzini sukses menggetarkan gawang Madrid dan membuat skor menjadi 2-2.

Dengan hasil tersebut, Madrid pun semakin tercecer dari di klasemen La Liga. Pasukan Zinedine Zidane baru mendapatkan 39 poin dari 21 pertandingan. Performa Madrid tentu saja menurun jauh dibandingkan dengan musim lalu.

Karena itu, muncul meme ilustrasi Madrid pada musim ini sebagai kucing dan musim lalu jelmaan Madrid adalah singa. Selain itu, ada juga beberapa meme-meme kocak lain terkait kiprah Madrid musim ini dan juga hasil yang diraih melawan Levente.

Berikut selengkapnya:

 

 

 

Bagaimana menurut Bolaneters?

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kontra Spurs, Klopp Pastikan Pemain Ini Absen