MEME PLESETAN LAGU PALING GOKIL, DIJAMIN BIKIN NGAKAK SEBULAN!

Rekanbola – Banyak meme lucu tersebar di dunia maya yang pastinya bikin kamu terpingkal-pingkal. Namun deretan plesetan lagu ini dijamin lebih kocak parah dan bikin kamu nggak akan kuat menahan tawa. Mulai sindiran buat para jomblo sampai cara pdkt kocak ke gebetan ada di deretan meme ini. So, seperti apa sih lucunya plesetan lagu itu? Langsung aja intip di sini yuk!

 Loh ternyata nama lengkap vokalis Maroon 5 itu ‘Adam-bah dukun sedang ngobatin pasiennya’ ya?

 

Tuh kan ada-ada aja, yang bener stasiun bukan slashiun. Wah Didi Kempot ini suka bercanda deh.

Bisa aja cara Afgan buat menggoda Syahrini pakai lagunya. Tapi apa nggak salah lirik tuh?

 

Masih ingat kan kalian sama lagu anak-anak ini yang suka kalian nyanyikan waktu masih kecil dulu?

 

Ini nih lagu paling pas buat para jomblowan dan jomblowati yang bingung karena sudah dekat sama momen-momen valentine.

 

Inilah perbedaan lagu ketika masih kecil dulu dengan ketika kita sudah besar.

 

Seperti ini jadinya kalau lagu Doraemon diplesetin liriknya. Gokil juga kan?

 

Mau gombal pakai cara yang keren? Coba aja pakai salah satu lagu dari Sheila On 7.

Baca Juga :Kalau Oppa-Oppa Korea Ikutan Puasa Bagaimana Jadinya? Mungkin Pas Banget Seperti 10 Meme Kocak Ini

Pasti sadis banget deh kalau ada permintaan seperti ini. Keterlaluan banget hihihi.

 

Siapa yang nggak kaget kalau Rihanna tiba-tiba nyanyi dangdut. Jay Z aja sampe melongo tuh.

 

Meme ini cocok banget nih buat kamu yang lagi bingung pdkt ke gebetan. Coba aja pakai cara ini dijamin mantap!

 

Aduh, Raisa bisa aja nih kalau ngegombal pakai lagunya. Bikin klepek-klepek kan jadinya.

Nah, meme plesetan lagu mana nih yang paling kamu suka?

 

Baca Juga:   Gambar Lucu Kartun & Film

Baca Juga : Mirip Charly Van Houten, Netter Ramai Jadikan Pria Ini Meme ‘Heran Gue’

(Sumber :kapanlagi)