Menang Atas Madrid, Griezmann Jadi Semakin Yakin Bertahan

 rekanbola – Antoine Griezmann nampaknya tak menyesal memilih bertahan di Atletico Madrid ketimbang gabung Barcelona. Dan kemenangan atas Real Madrid baru-baru ini membuatnya semakin yakin untuk tidak berganti seragam dalam waktu dekat.

Griezmann turut berkontribusi saat Atletico bertemu Real Madrid di laga Super Eropa yang berlangsung hari Kamis (16/8) dini hari tadi. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan Los Rojiblancos dengan skor 4-2.

Piala Super Eropa lantas menjadi gelar perdana Griezmann sejak ia menyepakati perpanjangan kontrak beberapa bulan lalu. Keputusan tersebut juga mengakhiri rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Barcelona pada musim panas ini.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Griezmann.

Bukti Keputusan Griezmann

Bukti Keputusan Griezmann

Griezmann Merayakan Kemenangan Atletico Madrid © AFP

Pemain yang baru saja membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mengaku bahwa dirinya bertahan karena tergiur dengan proyek tim. Dan kemenangan atas Madrid membuatnya semakin yakin untuk bertahan lama.

“Saya bertahan karena ada proyek yang bagus di klub,” ujar Griezmann usai pertandingan kepada Movistar.

“Saya punya kepercayaan tinggi kepada klub ini, kepada Cholo [Simeone]… Hari ini, saya melihat bahwa keputusan saya tidak salah,” lanjutnya.

Merasa Sedikit Kesulitan

Merasa Sedikit Kesulitan

Aksi Griezmann Saat Melawan Real Madrid © AFP

Pada pertandingan kali ini, Griezmann tidak menarik perhatian dan tak mampu membuat gol maupun assist. Pria berumur 27 tahun itu mengaku mengakui bahwa dirinya memang merasa kesulitan.

“Saya merasa sedikit kesulitan karena ini adalah laga pertama saya. Pada akhirnya, hal terpenting adalah unggul di papan skor,” tambahnya.

“Kami tahu dari segi fisik kedua tim belum mencapai 100 persen, kuncinya adalah keinginan untuk menang. Ini adalah waktunya bagi kami memenangkan Piala Super Cup lagi, sangat penting untuk memulai musim seperti ini,” pungkasnya.

Baca Juga:   Hanya Imbang, Ronaldo Incar Kemenangan di Laga Kedua

Habis ini, Atletico Madrid akan bersiap-siap untuk melakoni laga perdananya di La Liga musim 2018/2019 hari Selasa (21/8) nanti. Pada pertandingan tersebut, Griezmann dkk akan menghadapi Valencia di Mestalla.