Menangkan Paslon 02, Roemah Djoang Kerahkan 35.000 Relawannya
Rekanbola Panglima Roemah Djoeang Pius Lustrilanang mengklaim bahwa setidaknya ada sebanyak 35.000 relawan yang siap memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 mendatang.
Menurut dia, para relawan yang tergabung dalam Roemah Djoeang ini sudah menunjukan kualitas kinerjanya seperti pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) kemarin, diantaranya DKI Jakarta.
“Kalau ditanya berapa relawan (Roemah Djoeang) hari ini? Saya lihat jumlah relawan di seluruh Indonesia itu sekarang (ada) 35 ribu,” ucap Pius disela-sela acara peluncuran bukunya “Menjemput Perubahan Jakarta: Mengungkap Peran Relawan Roemah Djoeang di Balik Kemenangan Anies-Sandi” di Jakarta, Rabu (10/10).
Masih dikatakan dia, keberhasilan hingga kinerja relawan Roemah Djoeang dalam pemenangan kontestasi di Pilkada DKI bisa dibaca dalam buku-red nya. Bahkan, Pius tidak khawatir bila kemudian pergerakan relawannya ditiru lawan politik dengan merujuk bukunya tersebut.
“Engga ada masalah karena (ini) ilmu, bisa dipakai siapapun. Sama kayak koki, resep sama tapi rasa beda. Koki yang tentukan apakah resep itu bisa digunakan dengan baik dengan hasilkan masakan lezat,” sebut politikus Gerindra itu.
Tidak sampai disitu, Pius juga memastikan jika sistem aplikasi yang digunakannya untuk memantau kinerja para relawan dapat diimplementasikan pada Pilpres nanti. Sehingga, setiap instruksi kepada relawan dapat diukur dan terencana.
“Kali ini Roemah Djoeang juga terlibat di pilpres dengan strategi yang sama, dengan rentang yang luas di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga:   Gerindra Luncurkan Gerakan #2019PrabowoPresiden