Menangkan Pilpres, Prabowo pakai filosofi sapu lidi

Rekanbola – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto minta tim pemenangan bekerja keras dan solid, sampai hari pencoblosan Pilpres 2019. Prabowo ingin tim bekerja layaknya filosofi sapu lidi.

“Kita akan bekerja keras dengan mengandalkan kekuatan akar rumput dukungan dari rakyat, dari bawah, kita akan memakai filosofi sapu lidi, kalau lidi satu lemah, lidi satu gampang dipatahkan, jadi kalau lidi lidi jadi satu kita bisa menjadi satu alat untuk membersihkan,” katanya di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (23/9).

Mantan Danjen Kopassus itu ingin Pemilu berjalan damai, gembira dan diwarnai dengan adu gagasan. Dia juga mengenal rivalnya Joko Widodo (Jokowi) dengan baik. Harapannya setiap kandidat yang maju bertujuan sama demi kebaikan rakyat Indonesia.

“Saya percaya Pak Jokowi orang baik. saya hubungannya baik dengan beliau. Kita ini tidak mau bermusuhan, kita adu gagasan, kita adu program. Saya yakin Pak Jokowi cinta rakyat, saya juga, kita akan berbuat yang terbaik untuk rakyat, siapa yang menang yang penting rakyat harus baik,” imbuhnya.

Prabowo menuturkan, Pemilu mesti berjalan transparan tanpa ada kecurangan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai wasit wajib menjalankan tugas dengan profesional tanpa memihak.

“Yang penting sekarang KPU punya tugas sangat sangat berat. Saya berdoa mereka kuat melaksanakan tugas ini. Kedaulatan rakyat, jangan sampai kedaulatan rakyat ini disakiti, dirusak. Sangat berbahaya bagi negara,” ucapnya.

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 02 pada pertarungan Pilpres 2019. Partai Gerindra yang mengusungnya juga mendapat nomor 2 di Pemilu. Bagi Prabowo, nomor tidak berpengaruh.

“Nomor kan hanya dua kemungkinan, satu baik dua baik. Kalau saya pilihnya mungkin 08,” tutupnya.

Baca Juga:   Amien Rais: Kalau KPU-Bawaslu Kerja Jujur Kita Doakan Dapat Barokah Dari Allah