Menanti Kehadiran Oppo F9 di Indonesia

Rekanbola – Dalam hitungan jam, Oppo Akan merilis F9 di Indonesia. Sejumlah perubahan dipastikan akan dibawa penerus F7 ini.

Sejumlah informasi soal Oppo F9 sudah terungkap, mengingat ponsel ini sudah dirilis di sejumlah negara tetangga. Pun begitu tidak menutup kemungkinan Oppo Indonesia akan memberikan kejutan yang berbeda.

Sembari menunggu berikut pengalaman kala menjajal pertama kali Oppo F9 beberapa waktu lalu. Sejumlah perubahan langsung terlihat kala memandang ponsel ini untuk pertama kali.

Paling ketara ukuran notch. Tidak lagi lebar, kini mengecil seperti tetesan air.

Bila membandingkan ukuran layar, F9 tampak lebih lapang dari pendahulunya. Untuk diketahui F7 memiliki rasio screen-to-body 89,09%, sementara F9 berukuran 6,4 inch dengan rasio screen-to-body 90,8%.

Beralih ke belakang, kembali kita akan melihat perubahan. Masih berlapis kaca, tapi motif dan warna berubah. Oppo menghadirkan motif potongan berlian.

Warna F9 pun lebih ciamik, tidak polos seperti F7. Ponsel ini hadir dalam dua varian, yakni Sunrise Red dan Twilight Blue. Keduanya menghadirkan degrasi warna yang menawan saat dipandang mata, terlebih ketika permukaannya diterpa cahaya. Mewah, begitulah kesan akhir yang terasa.

Begitu menggenggamnya, kita lagi-lagi akan merasakan perubahan. F9 terasa ramping. Dengan pinggirannya yang lebih membulat, ponsel terasa nyaman saat digenggam. Dioperasikan dengan satu tangan pun lebih mudah. Kami merasakan ponsel jauh lebih ringan ketimbang F7.

Soal tombol, posisinya tidak ada yang berubah, begitu pula penempatan sidik jari. F9 membawa kamera ganda di bagian belakang.

Kesimpulan awal kami, F9 menawarkan tampilan yang jauh lebih menarik ketimbang pendahulunya. Tidak saja dilihat dari layarnya, tapi juga bagian belakangnya. Menggenggamnya pun jauh lebih nyaman.

Baca Juga:   Rilis Ponsel Lagi, Sony Masih Bertaji

Lantas bagaimana spesifikasi lengkapnya?

(Kredit : www.detik.com )