Menanti Kemunculan Film Terakhir Robby Sugara

REKANBOLA – Saat dikabarkan meninggal dunia pada 13 Juni 2019 lalu, Robby Sugara diketahui sedang mempersiapkan film berjudul Jangan Sendirian.

Film bergenre horor ini rupanya menjadi film terakhir yang dibintangi Robby Sugara di panggung akting.

Menurut xJo, sutradara yang membesut film Jangan Sendirian, Robby Sugara sudah menyelesaikan proses syuting dengan peran sebagai pengacara.

“Saya beserta segenap crew film jangan sendirian turut berdukacita sedalam dalamnya, Tak sangka berperan sebagai pengacara handal dalam film kami adalah sumbangsih terbaik dan terakhirnya di kancah dunia perfilman Indonesia,” tulis xJo melalui akun Twitter, baru-baru ini.

Duka Pemain Film

Tak cuma sutradara, sejumlah pemain film horor Jangan Sendirian juga ikut merasa kehilangan dengan kepergian Robby Sugara. Diantaranya: David John Scaap dan Jasi Michelle.

“Semoga Bung Robby ditempatkan di tempat terindah, is a honor bisa bermain bersama Bung Robby dan thank you udah sharing soal pengalaman Bung di dunia film, kasih tips dan udah bisa berlatih bersama” tulis David John Scaap.

“Jasi memang tidak mengenal secara dekat dengan Om Robby, tapi karena beberapa waktu lalu sempat seproject film Jangan Sendirian, Jasi sedikit mengenal sosok Om robby. Om Robby sangat baik dan sabar, Om Robby juga total melakukan perannya di film ini, banyak pengalaman yang dia bagi buat Jasi dan teman-teman lainnya, yang bagi kami adalah bekal untuk dunia peran. Selamat jalan om Robby, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan. Aamiin,” sambung Jasi Michelle di media sosial.

Trailer

Seperti apa peran dan aksi Robby Sugara di dalam film horor Jangan Sendirian ? Nantikan saja trailer dan jadwal release film yang rencana akan dihadirkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:   Sabai Morscheck Keguguran, Ringgo Masih Trauma