Menantikan Selubung Galaxy S8 Dibuka

Rekanbola.com – Pesawat yang mengangkut rombongan media dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, satu per satu telah mendarat di bandara New York. Kini saatnya menanti acara Galaxy Unpacked 2017 yang jika tiada aral melintang menjadi ajang peluncuran salah satu smartphone paling dinanti tahun ini, Galaxy S8.

Ya, Galaxy S8. Penerus Galaxy S7 itu sudah sangat riuh bocorannya bertebaran di dunia maya. Desainnya sendiri, yang jika akurat sesuai yang telah beredar, cukup banyak mendapat pujian.

Untuk pertama kalinya di seri Galaxy S, Samsung diperkirakan tidak lagi menyertakan tombol home fisik. Kemudian bingkainya sangat tipis sehingga layar lengkung Galaxy S8 yang walaupun ukurannya disebut lebih besar dari Galaxy S7, tetap mantap dalam genggaman tangan.

Menantikan Selubung Galaxy S8 Dibuka

Spesifikasi dan fitur andalan Galaxy S8 pun telah banyak beredar. Dari pemindai iris, prosesor powerful Snapdragon 835 sampai asisten digital Bixby yang konon kemampuannya bakal menumbangkan Apple Siri.

Apapun itu, semua akan terungkap pada 29 Maret mendatang. Bertempat di gedung megah Lincoln Center di jantung kota New York, Galaxy Unpacked 2017 akan membuka selubung Galaxy S8. Mata pecinta gadget di seluruh dunia pun akan tertuju ke salah satu kota paling mashyur ini.

Tidak salah memang jika Samsung memilih New York sebagai tuan rumah peluncuran Galaxy S8. Kota yang kerap dijuluki Big Apple ini adalah salah satu pusat keuangan dunia dan memiliki pesona tersendiri. Sejak lama, ia jadi tujuan wisata utama turis dari berbagai penjuru bumi.

Per tahunnya, New York kabarnya didatangi 50 juta turis baik dari domestik maupun mancanegara. Lokasi wisata seperti Times Square, patung Liberty, Central Park sampai Empire State Building tak pernah sepi dari kunjungan pelancong.

Menantikan Selubung Galaxy S8 Dibuka

Di Times Square hingga larut malam pun, kerumunan manusia tak pernah menghilang. Benar-benar sebuah kota yang begitu ramai, kota yang tak pernah tertidur.

Jadi begitulah. Panggung peluncuran telah disiapkan dengan seksama. Media dan tamu undangan pun sudah berdatangan, siap mengulik sampai tuntas Galaxy S8 dan fitur-fitur unggulan yang bakal disajikan.

Samsung tentu berusaha sekuat tenaga agar Galaxy S8 sukses, apalagi kegagalan Note 7 tahun lalu masih sedikit membayang-bayangi. Melihat dari bocoran yang beredar dan sambutan hangat dari para fans, bisa dikatakan kalau Galaxy S8 punya potensi besar mendulang keberhasilan.

Baca Juga :

  1. Edan! Alexis Sanchez Mengaku Suka Main Bola di Penjara
  2. Perez Berharap Wenger Bertahan di Arsenal
  3. Bebas Cedera, Perez Kini Siap Buktikan Diri di Arsenal
Facebook Comments