Mencegah Kematian

Rekanbola –  Seorang pria kedapatan memasuki sebuah klinik dan berkata kepada dokter: “Tolong bantu saya, dok. Punggung saya tertusuk pisau.”

Dokter itu, melihat jam dan berkata, “Sekarang pukul sudah pukul 02:30, dan saya bekerja hanya sampai jam 02:00. Jadi seperti yang bisa Anda lihat, saya tidak bisa membantu Anda karena saya telah selesai hari ini. Jadi silakan datang besok pagi, pukul 08:00.”

Pria itupun berkata, “Tapi besok pagi saya akan mati. Sekarang Anda harus membantu saya.”

Karena marah, dokter tersebut membentak pasiennya, “Saya sudah menjelaskan kepada Anda dengan sopan bahwa saya telah menyelesaikan shift saya hari ini, dan saya tidak dapat berbuat apa-apa untuk Anda. Anda harus datang ke sini besok.”

Pria itu berkata, “Tapi, jika sampai besok saya akan kehilangan banyak darah, saya akan mati. Tidakkah Anda melihat pisau yang menusuk punggung saya ini?”

Dokter yang sudah sangat marah dan tidak sabar itu kemudian mengeluarkan pisau dari punggung si pasien, dan menancapkannya ke dalam mata pasien.

“Sekarang Anda bisa pergi ke dokter mata di klinik sebelah, dia bekerja sampai jam 04:00 sore.”

Gini ini nih kalau ada dokter ngaco yang saklek banget sama jam kerja dan tidak berperikemanusian. Bukannya nolong si pasien, dia justru nambahin luka di matanya biar bisa berobat ke dokter lain.

Semoga yang kaya gini ini cuma ada di cerita lucu banget bikin ngakak abis, ya. Jangan sampai ada kejadian yang sama persis di dunia nyata.

Baca Juga:   Berdoa karena dikejar harimau