Mencoba Ugal-Ugalan Di Jalanan Dan Bikin Kesel Pengendara Lain, Wanita Ini Cuma Bisa Meringis Ketika Karma Menghampirinya

Rekanbola.com – Entah kenapa, masih banyak orang yang menganggap jalan raya adalah milik nenek moyangnya yang diwariskan turun temurun di keluarganya. Jadi, mereka bisa berbuat sesuka hati di jalanan dan melanggar peraturan. Padahal, jalan raya itu adalah milik bersama dan harus dimanfaatkan tanpa melanggar hak orang lain. Kamu pasti sering banget kan melihat tingkah pengendara yang seenaknya menyerobot hak orang lain. Seperti kelakuan para pengendara sepeda motor yang suka lewat di trotoar yang sejatinya diperuntukkan untuk pejalan kaki.

Kali ini, seorang pengedara wanita juga menunjukkan sikap ugal-ugalan di jalan raya. Tanpa memakai helm, wanita ini nyelip ke sana kemari kayak tusuk gigi yang nyari daging di sela-sela gigi.

Kesal melihat tingkahnya yang ugal-ugalan, para pengendara lain pun berusaha menegur wanita ini. Tapi, kayak lagi dengerin nasehat orangtua, semua teguran itu masuk kuping kiri, keluar kuping kanan. Dia malah bersikap makin menjadi-jadi.

Sekarang gak cuma nyelip seenaknya, wanita ini bahkan berdiri di atas motor dan berjoget. Kayaknya dia baru pulang dari kondangan dan belum puas bergoyang. Ato mungkin dulu dia bintang sirkus. Entahlah.

Tapi, tak lama kemudian dia pun mendapatkan karma. Truk yang daritadi berada di depannya, tiba-tiba berhenti karena lampu merah. Karena asyik melakukan atraksi, cewek ini gak sadar kalau di depannya ada lampu merah dan terlambat menarik tuas gas. Dia akhirnya nabrak truk dan terjatuh. Para pengendara lain pun langsung ngetawain. Kebanyakan gaya sih. Untung dia gak ditabrak juga dari belakang. Kalo sampe di belakang ada kendaraan lain, bisa dilindes dah tuh.

Baca Juga:   PM Israel Bertemu Raja Yordania, Bicara Perdamaian di Kawasan

Karena itu, tetap berhati-hati ketika di jalan raya. Jangan sok jago. Karena kamu bisa membahayakan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. Kamu sering nemuin orang yang ugal-ugalan juga gak?

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian