Mendahului Kurang Hati-hati, Suami Istri Remuk Digilas Truk Tronton di Jalinsum

Rekanbola – Sepasang suami istri tewas mengenaskan usai ditabrak truk tronton di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya KM 46-47, depan Kantor Dinas Sosial Tuna Netra, Desa Sei Buluh Dusun I, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Informasi yang diperoleh insiden maut itu terjadi Sabtu (17/11/2018) sekira pukul 6.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris SE dalam keterangannya menyebutnya, pasangan Supriadi (58) dan Lenin (42) tewas seketika di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Suami istri yang diketahui bertempat tinggal di Jalan Asrama, Kelurahan Baglen, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi itu tewas dengan kondisi sebagian besar bagian tubuh remuk.

Supriadi yang masih tercatat sebagai warga Desa Dolok Manampang Dusun III, Desa Jatirejo, Kecamatan Dolok Masihul, tewas dengan kondisi remuk pada bagian perut dan kedua kakinya. Sedangkan Lenin, remuk di bagian kepala dan perut akibat terlindas ban truk.

“Peristiwa berawal ketika sepeda motor Honda Vario, BK 5282 ABJ, yang dikendarai Supriadi berboncengan dengan Lenin, sedang dalam perjalanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan,” kata Haris.

Sesampainya di lokasi kejadian, Supriadi berniat mendahului truk yang berjalan di depannya mereka.

Namun diduga kurang hati-hati, saat mendahului tersebut, Supriadi tak melihat pada saat bersamaan satu unit truk tronton warna putih melaju dari arah berlawanan.

Alhasil, kecelakaan tak terhindarkan. Brakkk…! Supriadi bersama istri dan sepeda motor yang dikendarai mereka bertabrakan dengan truk tronton yang belum diketahui nomor plat polisi dan identitas pengemudinya tersebut.

Sayang, pengemudi truk tronton warna putih langsung tancap gas begitu mengetahui telah menabrak orang. Sementara, Supriadi dan istrinya Lenin tewas seketika di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Polisi Turki Tidak Akan Periksa Rumah Konsulat Saudi di Istanbul Terkait Khashoggi

Polisi yang mendapat informasi tiba tak lama kemudian di lokasi. Setelah melakukan olah TKP, jenazah kedua korban kemudian dievakuasi ke RSU Trianda Pasar Bengkel.

Barang bukti sepeda motor yang dikendarai pasutri tersebut kemudian diamankan ke Pos Lantas Sei Sijenggi.

“Korban wanita diduga istri muda. Kita masih meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui identitas truk dan pengemudinya,” pungkas Haris.