Mengagetkan! Ini Curhatan Mantan Bintang Film Dewasa Maria Ozawa saat Tinggal di Filipina

Rekanbola Nama sosok Maria Ozawa mendadak kembali diperbincangkan di publik. Kali ini masyarakat Filipinalah yang menyoroti sosok mantan ratu film dewasa Jepang tersebut.

Hal ini terjadi pasca curhatannya di media sosial Facebook viral beberapa waktu lalu. Sosok yang kini menjadi model papan atas di Filipina ini membagikan pengalaman pahit yang baru saja dialaminya.

Ya, tepatnya pada tanggal 18 Januari lalu, sosok Maria Ozawa menceritakan kisah seram yang menimpa dirinya.

Kisah ini bermula dari masuknya beberapa pesan SMS asing yang masuk di ponselnya. Sosok pria, sebut saja ‘Ben’ ini kerap kali mengontak sosok Maria.

Dalam pesan-pesan yang dikirimkannya, ‘Ben’ kerap kali menanyakan hal-hal personal terkait Maria. Hal ini tentu saja membuat resah, mengingat wanita yang akrab disapa Miyabi ini tak tahu siapa sosok yang kerap menghubunginya ini. Apalagi sang pengirim pesan sudah melampaui zona privasi sosok Maria Ozawa.

Indikasi tersebut bisa dilihat dari pesan sang pengirim yang tahu betul dimana sosok kekasih Jose Sarasola ini tinggal.

Kesal dengan ‘teror’ yang diterimanya, Miyabi, yang sekarang mengelola sebuah bar di Manila pun coba meladeni sang pelaku. Ia coba mengulik lebih dalam dari mana sosok ‘Ben’ ini bisa tahu detil soal dimana ia tinggal.

“Ben” kemudian mengatakan kepada Maria bahwa dia mendapatkan nomor teleponnya dari seorang sopir Uber. Emosi karena hal ini, Maria Ozawa pun mengajukan komplain keberatan dengan pihak Uber Filipina.

Dari situlah pihak Uber mulai bisa mengusut perkara yang ada. Setelah melalui penyelidikan mendalam, Maria kemudian diberitahu bahwa pelaku ‘Ben’ dan sopir Uber ternyata adalah orang yang sama.

Mendengar jawaban dari Uber tersebut, Maria kemudian menghapus status curhatannya di Facebook dan menggantinya dengan permintaan agar Uber bertanggungjawab atas teror tersebut.

Baca Juga:   Animo Kurang Bagus, Daihatsu Enggan Datangkan Sedan

Dalam curhatannya di Facebook tersebut, Maria mengtakan bahwa pihak Uber akan menindak tegas sosok ‘Ben’ yang menerornya. Dia juga mengancam akan menuntut Uber jika hal itu terjadi lagi.

Menurut Maria Ozawa sendiri, kasus ini bukan pertama kalinya dia alami. Karena latar belakangnya di industri film panas, Maria Ozawa kerap kali menemui sopir nakal saat menggunakan taksi online seperti Uber dan Grab.

Dia menceritakan bahwa dia mengalami kejadian serupa di masa lalu, walaupun kala itu ia sudah jelas-jelas mengganti namanya kapanpun dia memesan mobil. Cerita pilu ini juga ia bagikan dalam program acara berita TV5 di Filipina.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Facebook Comments