Mengejutkan! Ini Klub Pilihan Ronaldo Jika Cabut Dari Madrid

Rekanbola – Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menjadikan Chelsea sebagai destinasi klub barunya jika ia memilih cabut dari Spanyol dan berlabuh ke Premier League.

Ronaldo saat ini sebenarnya masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 mendatang. Akan tetapi belakangan ini ia disebut mulai tidak bahagia berada di Santiago Bernabeu.

Rasa tak bahagia itu berasal dari prestasi Los Blancos yang menurun di musim ini. Selain itu, ia juga disebut tak bahagia karena masalah di luar lapangan, salah satunya termasuk soal masalah penggelapan pajak.

Ronaldo sendiri sempat disebut-sebut bisa jadi akan gabung dengan mantan klubnya yakni Manchester United jika ia memutuskan meninggalkan Madrid. Namun menurut Don Balon, MU bukanlah klub yang akan dituju pemain 32 tahun tersebut.

Ronaldo malah disebut ingin gabung dengan Chelsea. Di sisi lain The Blues sendiri disebut bisa jadi tertarik untuk merekrut CR7 karena masa depan bintang mereka yakni Eden Hazard yang tak menentu.

Saat ini Hazard memang masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Akan tetapi ia disebut telah menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea demi gabung dengan Madrid.

Sementara itu, MU sendiri juga disebut tidak terlalu berminat lagi mendatangkan Ronaldo. Belakangan ini United malah sering dikait-kaitkan dengan penyerang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Selama Fans Sabar, Lampard Diyakini Bisa Bawa Chelsea Berjaya