Mengenal Teknologi Mutakhir Galaxy J Series

Rekanbola – Dalam rangka memberi bekal kepada masyarakat agar bisa maksimal memanfaatkan smartphone Samsung untuk membuat konten Asian Games 2018, Samsung menggelar workshop sehari “Cara Membuat Konten Asian Games 2018 dengan Samsung Galaxy J Series”, yang diikuti para pelajar dan wartawan peliput Asian Games 2018 .

Workshop dipandu oleh Edho Zell, seorang social media influencer. Di dalam workshop, Edho Zell berbagi cara dan trik khusus dalam memanfaatkan smartphone Samsung Galaxy J8, J6, dan J4. Banyak fitur mutakhir telah dibenamkan di dalam smartphone Samsung J Series ini, yang dengan mudah dioperasikan untuk membuat konten text , suara, foto, dan video, dan kemudian menggabungkannya dan mengedit, dan memviralkan melalui media sosial.

Semua proses bisa dikerjakan dalam waktu yang singkat. Samsung Galaxy J8, J6, dan J4 juga dilengkapi fitur-fitur terbaru, seperti Samsung Max untuk mendukung pengguna bisa browsing tanpa harus khawatir kuota cepat habis.

Signal Max untuk dual antena yang bisa memaksimalkan penerimaan sinyal sehingga pengguna bisa vlogging tanpa harus khawatir tersendat gara-gara sinyal minimal. Speaker Dolby Atmos untuk mendapatkan kualitas suara yang prima ketika digunakan dengan headset. Layar Infinity Display di J8 dan J6, dan layar lebih lebar di J4. Layar di ketiga seri ini juga sudah Super Amoled sehingga lebih jernih dan lebih nyaman di mata ketika digunakan untuk editing foto dan video, maupun untuk memeriksa hasil vlogging.

“Kami juga mengajak para pelajar agar mereka memanfaatkan teknologi Samsung Galaxy J8, J6 atau J4 untuk membuat konten Asian Games 2018 ,” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:   Samsung Galaxy Tab S6 Resmi Dirilis, Ini Spek dan Harganya
(Kredit : www.sindonews.com)