Mengerikan, balita berusia 1,5 tahun tewas usai disodomi bocah gelandangan

Rekanbola – Seorang balita berinisial MAH yang masih berusia 1,5 tahun ditemukan pingsan di toilet salah satu musala di Perum Taman Sakinah Blok E di Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang.

Warga menemukan balita itu sekitar pukul 17.00 Wib pada Kamis 27 September 2018 kemarin. Sontak atas kejadian tersebut membuat geger warga setempat.

Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution mengatakan korban ditemukan saksi di toilet Mushola dalam keadaan lemas. Diduga korban disodomi seorang gelandangan berinisial MSM (10).

“Korban balita diduga disodomi oleh pelaku yang masih di bawah umur di sebuah toilet mushola,” kata Kompol Relisman, saat dihubungi rekanbola, Jumat (28/9).

Relisman menuturkan kronologis kejadian ketika korban sedang main di depan rumahnya, tiba-tiba datang pelaku dan korban dibawa ke toilet musala yang berada di depan rumah. Kata Relisman, korban ditemukan oleh saksi bernama Yadi Karyadi (41), dalam keadaan pingsan.

“Korban ditemukan saksi sudah pingsan sambil dibekap oleh pelaku,” tandasnya.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi. sementara balita dibawa ke RS Fikri untuk menjalani pertolongan, tetapi korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban yang diduga telah disodomi dan dalam keadaan pingsan. “Polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan terduga pelaku di polsek,” jelas Relisman.

Baca Juga:   Ketika Bahasa Indonesia Tak Lagi Jadi Raja di Rumah Sendiri