Mengintip kecanggihan Nokia 3 dan Nokia 5 di Fuchsia Market 2018

REKANBOLA.COM – Bicara soal rekomendasi ponsel, nama Nokia tentu sudah tidak asing lagi. Brand legendaris asal Finlandia tersebut kini memang sedang bersaing kembali di pasar teknologi smartphone dengan beragam inovasi yang menunjang gaya hidup masa kini.

Bermain di seri Android, Nokia menghadirkan cukup banyak alternatif produk yang bisa menjadi pilihan. Setidaknya, ada dua seri Nokia yang laris manis di pasaran, yaitu Nokia 3 dan Nokia 5. Kedua produk ini menggaet segmentasi kelas menengah yang juga cocok digunakan para ibu rumah tangga. Head of Marketing HMD Global, Miranda Waroka dalam konferensi persnya pada Jumat (25/5) kemarin menyatakan keunggulan kedua ponsel ini adalah versi Android Nougat yang diusungnya dan Google Services yang lengkap.

Pada Nokia 3 dibalut dengan desain minimalis, dengan bodi solid aluminum, layar Gorilla Glass 5.0, dan Quadcore Processor 2GB. Seri prosesor yang dipilih adalah Qualcomm Snapdragon 430 dengan GPU Adreno 505 yang bikin kinerja makin powerful.

“Tipe Nokia 3 ini cocok untuk para mom bukan hanya untuk kegiatan sehari-hari, tapi juga di luar keluarga,” jelas Miranda.

Kalau Nokia 5 memiliki keunggulan bodi solid block aluminum dengan layar Gorilla Glass 5.0. Prosesornya sendiri mengusung Qualcomm Snapdragon 430 Octacore dan RAM 3GB. Miranda kembali mengulas bahwa Nokia 5 cocok untuk para mom yang bekerja dan dinamis.

Nokia 3 dan Nokia 5 bisa Anda dapatkan di booth Nokia dalam acara Fuchsia Market 2018 yang digagas oleh Fimela.com di Mal Kota Kasablanka pada 22-27 Mei 2018.

Menariknya lagi, di booth NokiaAnda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback Rp200 ribu sampai pembagian voucher belanja sebesar Rp500 ribu setiap satu jam (mulai jam 1-6 sore). Juga ada lelang Nokia 3 dan Nokia 5 yang akan diselenggarakan pada 27 Mei 2018 tepat pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:   Meski Sang Dokter Melarangnya Untuk Nge-Gym Di Waktu Dekat Ini, Namun Deddy Corbuzier Mengungkapkan Ia Akan Tetap Olahraga

Untuk diketahui, Fuchsia Market merupakan event yang digagas oleh Filema.com sejak 2011. Hingga saat ini, Fuchsia Market menjadi tempat bagi para pelaku industri lokal dan desainer yang menawarkan berbagai macam fashion item, dalam bentuk bazar.

Fuchsia Market merupakan salah satu bagian dari Fimelafest. Tapi tahun ini adalah kali pertama kami lepas dari Fimelafest dan siap memberikan kebahagiaan bagi para readers melalui event ini, jelas Editor In Chief Fimela.com, Ratna Irina.

Selain bazar, Fuchsia Market juga ada sederet aktivitas lainnya, seperti fashion show, talk show, dan kompetisi pada 25, 26, dan 27 di Fashion Atrium. Nantinya akan ada gathering Fimela.com & Nokia pada Minggu 27 Mei 2018 jam empat sore di Munchies Kota Kasablanka.

Mau ikut gatheringnya? Bisa mengirimkan daftar diri ke reyner@kapanlagi.net, dengan syarat wanita atau ibu muda berusia 20-30 tahun.