Mengira Penumpang Jomblo, Driver Ojol Ini Pun Melancarkan PDKT. Eh, Langsung Terciduk Sama Suami Penumpang

Rekanbola.com – Kalau kamu pengen lebih cepat ketemu sama jodoh, mungkin kamu bisa mencoba untuk bergabung sebagai driver ojek online. Karena dengan menjadi driver ojol, kamu akan bertemu dengan banyak sekali orang. Kalo kamu kecantol sama seseorang, tinggal pdkt aja deh. Modus ini juga udah banyak sekali dipakai oleh para driver ojek online. Yah, meskipun gak semuanya berhasil.

Kebanyakan lebih sering mengalami penolakan seperti yang dialami oleh driver satu ini. Karena kecantol sama seorang penumpang cakep, dia pun melancarkan pdkt. Sayang, penumpangnya tersebut udah mempunyai suami.

Baru kenal tapi udah pake “say”, mungkin driver ini mantan admin olshop. Karena merasa gak kenal, si gebetan pun membalas dengan sedikit defensif.

Eh, ternyata yang daritadi membalas chat itu adalah suaminya. Mana langsung dikirimin gambar selfie sangar lagi. Si driver ojol pun ketakutan dan langsung mundur teratur.

Siapa coba yang gak kaget dikirimin gambar kek gitu. Tapi, yah cara ini lumayan efektif buat orang-orang yang berniat menikung pasangan orang lain. Jadi, kalau cewekmu ada tanda-tanda akan ditikung, usir aja para penikung dengan gambar selfie sangar seperti ini.

Baca Juga :

10 Pesona Annisa Pagih, pembawa berita yang cantiknya bak bidadari

Bukan Rose dan Jack, ini kisah cinta sesungguhnya di tragedi Titanic

“Ahli Cosplay” Asal Thailand Ini Kembali Beraksi! “11 Cosplay Gak Modal” Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Ngakak Terpingkal-pingkal!

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   7 Aturan Penting Tentang Uang yang Harus Kamu Tahu Sekarang Juga