Menikah, Mempelai Wanita Hugh Grant Cuma Pakai Rok Mini

REKANBOLA.COM – Aktor Senior Hugh Grant akhirnya menikah di usianya yang terbilang tidak muda lagi yaitu 57 tahun. Pemeran film Nothing Hill ini menikahi sang kekasih wanita asal Swedia yang telah dipacarinya sejak lama Anna Erberstein 39 tahun.

Dilansir laman Entertaiment, Hugh dan Janda dengan 3 anak ini  menikah di London pada Jumat, 25 Mei 2018 di London Chelsea Register Office.

Meski terbilang aktor kawakan yang sempat mengantongi Golden Globe dan beberapa penghargaan, namun pernikahan yang dilaangsungkannya justru jauh dari kata mewah.

Hugh dan Anna tidak mengenakan gaun pengantin melainkan hanya menggunakan busana Kasual formal. Hugh terlihat tampan dengan setelan Jas biru gelap, kemeja biru cerah yang matching dengan dasinya yang berwarna biru.

Sedangkan Anna hanya menggunakan kemeja simpel berwarna biru muda, rok mini putih dan ikat pinggang polos berwarna biru gelap.

Pernikahan mereka berlangsung hanya beberapa hari setelah mereka mengumumkan pertunangannya. Pengumuman pernikahan keduanya disampaikan di Chelsea Old Town Hall, dekat rumah Grant dan Eberstein di Notting Hill dan tersebar di beberapa surat kabar Inggris sepanjang akhir pekan.

Hubungan Grant dan Eberstein sebenarnya telah terjalin lama. Mereka bahkan telah punya tiga anak bersama. Grant juga sudah punya dua anak dengan pasangan sebelumnya, Tinglan Hong. Sebelum bersama Hong, ia juga menjalin hubungan dengan aktris Liz Hurley. Namun Eberstein adalah perempuan pertama yang dibawa Grant ke pelaminan.

Baca Juga:   Dolar AS Menguat Selama Juni Picu Harga Emas Melemah