Mental pemain Arema FC masih harus dibenahi jelang lawan Bhayangkara FC

Rekanbola.com – Pelatih fisik Arema FC, Dusan ‘Dule’ Momcilovic menilai bahwa pemainnya masih memiliki masalah pada dua laga mereka di Piala Presiden 2018. Dilansir dari Rekanbola.com dia menilai bahwa masih ada masalah mental yang menghantui para pemainnya.

Arema FC sendiri sudah menjalani dua laga pada fase grup Piala Presiden 2018. Mereka berhasil meraih angka penuh kala menghadapi PSIS Semarang dan hanya mampu bermain imbang ketika melawan Persela Lamongan.

“Saya rasa, saat ini masalah yang terjadi adalah soal mental. Ini merupakan masalah besar yang harus kami benahi sebelum menghadapi Bhayangkara FC,” ujar Dule.

Menurut Dule, masalah mental ini jelas tampak pada laga terakhir Arema FC menghadapi PSIS. Usai mencetak dua gol, dia melihat bahwa permainan Arema mengalami penurunan.

“Setelah mencetak dua gol, mereka seperti berhenti bermain. Mengapa? Jika sudah mencetak dua gol, semestinya kita mencoba mencetak dua lagi. Bahkan, ketika telah mencetak empat gol, seharusnya kita mencoba mencetak empat gol lagi,” tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga pamungkas mereka dalam Grup E Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/1).

Jelang laga ini, Dule menilai bahwa kondisi fisik para pemain Arema tak mengalami masalah.

“Yang harus dibenahi saat ini hanyalah masalah mental,” ucapnya.

“Saya yakin para pemain Arema bisa menjaga kondisi fisiknya berada di level saat ini. Saya optimistis bisa memenangi pertandingan ini karena kami tim lebih baik dan juga lebih bugar,” tandasnya.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Mario Hermoso: Spanyol Fokus ke Kualifikasi Euro 2020

 

Hasil gambar untuk MInion logo