Menurut Penelitian Ini, Sering Nge-Gym Ampuh Tingkatkan Kualitas Seks Lho!

Rekanbola – Pas atlet siap-siap berolahraga, biasanya mereka berlatih intensif seperti lebih rajin nge-treadmill, sambangi gym atau tempat latihan. Namun studi baru yang dilakukan Adam & Eve, perusahaan mainan seks yang bekerja sama dengan ahli dan pelatih Dr. Mike Young, menemukan bahwa atlet yang secara teratur berpartisipasi dalam aktifitas seksual telah meningkat kinerja dalam peforma tubuh.

Menurut siaran pers, penelitian yang diikuti 21 atlet pria dan wanita selama tiga minggu ini, memantau aktifitas seksual dan kinerja mereka dalam latihan kecepatan, kekuatan, dan kelincahan. Dengan melacak baik masturbasi, seks, dan membandingkannya dengan kinerja atletik.

Hasilnya?

Peneliti menemukan beberapa hasil yang mengejutkan. Secara fisik, studi ini menunjukkan bahwa itu semua bermuara pada bahan kimia yang dilepaskan selama orgasme. Bahkan beberapa perasaan dan efek samping atlet tertentu mirip ketika mereka mencoba untuk mencapai (orgasme) menggunakan zat ilegal.

hasil psikologis bahkan lebih menarik, Dr. Young menjelaskan, “Hasil ini bisa disimpulkan kalau mereka seperti berpartisipasi dalam aktifitas seksual yang akan meningkatkan kinerja atletik mereka lebih besar dari sebelumnya.”

Ini memberikan para atlet kekuatan yang unik. Mereka yang percaya ada hubungan positif antara aktifitas seksual dan kinerja atletik tentu saja menjadikan kesempatan ini sebagai cara yang efektif untuk mempersiapkan tubuh mereka.

(Kredit : www.popular-world.com)

Baca Juga:   Dekorasi rumah lama tak mahal kok, belanja di Ruparupa saja!