Menurut Redknapp, Tendangan Merupakan Satu-satunya Cara Stop Sanchez

Rekanbola.com – Eks gelandang Liverpool Jamie Redknapp menyebut satu-satunya cara untuk menghentikan pergerakan Alexis Sanchez adalah dengan menendang kakinya alias melanggarnya.

Pernyataan tersebut terlontar dari Redknapp setelah melihat pemain asal Chile itu seringkali dilanggar saat tampil bersama dengan tim barunya, Manchester United. Saat ini ia baru tampil sebanyak tiga kali bagi Setan Merah.

Namun demikian, ia sudah belasan kali dilanggar oleh para pemain lawan. Redknapp mengaku maklum mengapa hal itu bisa terjadi.

Ia menyebut  Sanchez adalah pemain yang amat sangat susah dihentikan pergerakannya dengan kelincahannya dalam bergerak. Oleh karena itulah, tak ada opsi lain selain menghentikannya dengan melakukan pelanggaran kepadanya.

“Alexis Sanchez baru main di tiga pertandingan dalam karirnya di Manchester United namun sudah dilanggar sebanyak 15 kali. Bila Anda memperhitungkan waktunya di lapangan, itu artinya ia dilanggar setiap 17 menit,” tulisnya di Daily Mail.

Jamie Redknapp

“Melawan Huddersfield saja ia dilanggar tujuh kali, paling banyak untuk satu pemain dalam laga Premier League musim ini. Apakah lawan sengaja menargetkan pemain terbaik Premier League? Seorang pemain tidak akan menendang Sanchez karena ia menghasilkan 600.000 Pounds per pekan. Ini hanya karena tidak ada yang bisa cukup dekat untuk merebut bola darinya,” serunya.

“Ketika Sanchez berada pada posisi terbaiknya, ia berada dalam sebuah misi, berlari dengan bola dan meneror para defedner. Luis Suarez mirip dengannya – ketika Anda sampai di bola dan masuk ke posisi berbahaya itu, Anda lebih cenderung dilanggar,” terang Redknapp.

Sejauh ini Sanchez telah mencetak satu gol dan satu assist bagi MU. Gol itu dicetaknya saat melawan Huddersfield di pentas Premier League dan satu assist diraihnya di FA Cup saat melawan Yeovil Town.

Baca Juga:   Ditawari Tiket Pulang ke Jerman, Khedira: Kami Tidak Butuh!

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo