Menyambut Filmnya, Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi Terbatas “Avengers: Infinity War”

 

Rekanbola.com – Bersamaan dengan penayangan perdana film Avengers: Infinity War di Indonesia, Acer melucurkan tiga varian laptop terbaru edisi khusus dengan desain yang sesuai dengan beberapa karakter di film Marvel terbaru tersebut.

BACA JUGA :

8 Dari Idola Wanita SM Entertainment Dengan Abs Terbaik

Diluncurkan di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Acer juga turut menghadirkan Komunitas Marvel Indonesia untuk ikut menyaksikan tiga laptop keren tersebut sekaligus nonton bareng penayangan perdana Avengers: Infinity War.

1. Aspire 6, laptop a la perisai Captain America

Menyambut Filmnya, Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi Terbatas

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain elegan berwarna biru metalik. Di bagian cover terdapat logo pentagram dari perisai Captain America yang ikonik itu. Selain memukau secara desain, laptop ini juga punya spesifikasi yang oke lho.

Laptop ini secara khusus dipersenjatai dengan prosesor dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 2GB GDDR5. Soal RAM, laptop ini punya memori 4GB DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga 16GB lalu penyimpanan sebesar 1 TB HDD. Layarnya juga sudah Full HD dengan ukuran 15,6 inci. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium

2. Nitro 5 yang menggambarkan keperkasaan Thanos

Menyambut Filmnya, Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi Terbatas

Sesuai dengan bentuknya yang tebal, Nitro 5 Thanos Edition ini dibuat khusus untuk para gamer. Laptop ini desain dengan teknologi finishing IMR atau In-Mold Roller untuk melengkapi chasis hitam matte yang tebal. Di bagian cover terdapat potret Thanos dengan sentuhan aksen berwarna emas.

Spesifikasi laptop ini juga sangat mumpuni lho buat kamu yang ingin puas dalam bermain game. Laptop ini ddidukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB yang dapat diupgrade hingga 32GB.

Baca Juga:   Belum Resmi Dirilis, YouTuber Ini Unboxing iPhone 11 Tiruan

Tidak ketinggalan, kamu gak akan mengalami kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

3. Swift 3 yang hadir dengan desain layaknya jubah Iron Man

Menyambut Filmnya, Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi Terbatas

Boleh jadi di antara ketiga laptop tersebut, Swift 3 Iron Man Edition merupakan yang paling mencolok. Coba deh perhatiin, di bagian cover terdapat desain Arc Reactor yang bisa menyala sehingga terlihat seperti kostum Iron Man.

Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core® i5 – 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIATMGeForce® MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB. Soal daya tahan baterai, Swift 3 ternyata mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian lho saat baterai terisi penuh. Kamu jadi tertarik punya gak nih?

4. Harga dan ketersediaan?

Menyambut Filmnya, Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi Terbatas

Nah, ketiga laptop ini memang diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Jika kamu tertarik kamu udah bisa membelinya mulai tanggal 26 April 2018. Soal harga sendiri, Aspire 6 dibanderol di harga Rp11.999.000, Nitro 5 di harga Rp14.999.000, serta Swift 3 di harga Rp16.499.000. Buruan guys sebelum kehabisan!

(Sumber : tech.idntimes.com)

BACA JUGA :