Menyerah di EPL, Hazard Fokus Kejar FA Cup dan Liga Champions

BERITA BOLA

Rekanbola.com – Playmaker Chelsea, Eden Hazard sudah melempar handuk dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Hazard menilai lebih realistis jika timnya berjuang untuk trofi FA Cup dan Liga Champions hingga akhir musim nanti.

Sebagai juara bertahan EPL, performa Chelsea jauh dari kata memuaskan. Hingga pekan ke 27 EPL ini, mereka tercatat hanya mampu mendulang 53 poin, di mana mereka masih terpaut 19 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Chelsea sendiri akan menghadapi dua laga krusial dalam waktu dekat. Mereka akan menghadapi Hull City di ajang FA Cup sebelum bertemu Barcelona di babak 16 Besar Liga Champions tengah pekan dpean.

Chelsea

Hazard sendiri menilai dengan kondisi timnya saat ini, mengejar gelar EPL rasanya sudah tidak realistis lagi. “Saya pikir kami harus finish di empat besar agar bisa bermain di Liga Champions musim depan dan jika bisa kami juga harus memenangkan FA Cup,” buka Hazard kepada Sky Sports.

“Kami akan memainkan banyak pertandingan sebentar lagi. Memang tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions, namun kami akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkannya.”

“Kami adalah adalah tim yang bagus dan kami memiliki banyak pemain yang bagus. Dan ketika anda bermain untuk Chelsea, anda tahu bahwa target kami adalah selalu memenangkan trofi juara.” tandasnya

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments