Merasa Dirugikan, Agensi Lee Jong Suk Akan Laporkan Haters

Rekanbola – Salah satu tantangan menjadi selebritis adalah mempunyai haters. Terkadang haters akan membenci sorang selebritis tanpa alasan, dan juga berusaha membuat citra baik selebritis tersebut jatuh. Oleh karena itu banyak selebritis yang akhirnya melaporkan komentar-komentar jahat para haters.

Bukan karena menyakiti hati sang selebritis, namun haters juga menyebarkan berita-berita bohong yang seringnya merugikan. Langkah ini juga dilakukan oleh Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk sepertinya sudah hilang kesabaran menghadapi serangan komentar jahat maupun berita bohong mengenai dirinya. Agensinya, A-Man Project mengumumkan lewat Instagram jika pihak mereka akan menempuh jalur hukum bagi siapa yang membuat komentar jahat untuk Lee Jong Suk.

View this post on Instagram

안녕하세요. 에이맨 프로젝트(A-man project)입니다. 먼저, 당사 배우들을 향한 관심과 사랑에 감사드립니다. 많은 분들의 응원 속에 에이맨 프로젝트가 순항 중입니다. . . 하지만, 일부 네티즌에 의해 소속 배우를 향한 근거 없는 루머와 비방 악플 초상권 침해 등 불미스러운 일들이 지속적으로 발생하고 있습니다. . . 당사는 법적 제재를 위한 다수의 근거를 확보하였으며, 추후에도 이와 같은 위법 행위에 대해 단호히 대응할 예정입니다. . . 관련 제보와 문의 및 건의 사항은 아래의 공식 이메일 계정 aman_leejongsuk@naver.com 으로 보내주시기 바랍니다. 감사합니다.

A post shared by A-man project (@amanproject2018) on

A-Man Project mengunggah pernyataan bahwa haters sering kali menyebarkan gosip dan kabar tidak benar. Sehingga mereka memutuskan untuk menuntut penulis komentar jahat demi nama baik Lee Jong Suk.

Ada banyak komentar jahat, pelanggaran hak, dan rumor tanpa bukti kepada aktor kami,” tulis A-Man Project. “Kami telah mengumpulkan sejumlah bukti dan akan terus merespon komentar tersebut. Anda juga dapat kirimkan informasi, pertanyaan, atau saran ke aman_leejongsuk@naver.com. Terima kasih.

Beberapa netter mengungkapkan kegembiraannya. Mereka merasa heran mengapa aktor berbakat seperti Lee Jong Suk tetap mendapatkan banyak isu-isu tidak jelas.

Bagus, sebenarnya aku sudah lelah dengan gosip tentang Lee Jong Suk,” kata netter. “Dia adalah aktor berbakat. Dia bekerja keras dan memperlakukan fansnya dengan baik,” ungkap netter lainnya.

Beberapa netter menganggap pernyataan A-Man Project adalah angin segar bagi industri hiburan. Terang saja, sebelumnya banyak sekali berita-berita bohong mengenai beberapa artis. Salah satunya yang menimpa Jung Yu Mi.

 Kabar bahagia di hari Senin. Sebelumnya kabar bohong terus terusan hadir, mereka harus diberi pelajaran, ungkap netter. “Salah satu penyebar gosip adalah para reporter, kalian juga harus menuntut mereka,” ungkap netter lainnya.

Baca Juga:   Kisah Darius dan Donna Melintasi Jalanan Tertinggi di Dunia