Merasa Dirugikan, Pada Tanggal 11 Juni, Perwakilan Hukum Once Picture Mengungkap Sudah Menuntut Suzy.

Rekanbola – Beberapa waktu lalu netter dikejutkan dengan kabar Suzy akan dituntut oleh sebuah studio. Hal ini bermula saat Suzy mengunggah postingan di Instagram untuk mendukung petisi YouTuber Yang Ye Won yang dilecehkan saat pemotretan di sebuah studio. Suzy mengungkap ikut menandatangani petisi dukungan ‘Hap Jung XXXX Illegal Nude Filming’, dimana diposting lewat pesan untuk petisi pemerintah.

Namun, kontroversi yang tak terduga muncul ketika lokasi studio yang ditulis dalam petisi ternyata berbeda dari yang digambarkan dalam video Yang Ye Won. Alhasil, pemilik studio Once Picture pun mengajukan protes lantaran merasa dirugikan.

Terkait hal ini, Suzy langsung meminta maaf pada pemilik studio. Suzy merasa menyesal karena tak berhati-hati sehingga menyebabkan Once Picture studio mengalami kerugian. Suzy sudah minta maaf, Once Picture studio memutuskan tetap akan meneruskan kasus ini ke jalur hukum.

Baru-baru ini, terungkap jika Suzy sekarang berurusan dengan gugatan perdata dari Once Picture studio. Once Picture studio secara resmi mengajukan gugatan perdata untuk kompensasi atas kerusakan yang terjadi karena postingan Suzy, dua individu yang mengunggah petisi pemerintah, dan lainnya. Pada tanggal 11 Juni, perwakilan hukum Once Picture, Kim Jae Hyung menegaskan bahwa petisi telah diajukan.

Kabar ini langsung sampai ke telinga JYP Entertainment selaku agensi. Sumber dari JYP Entertainment mengatakan, “Kami belum menerima petisi. Kami sedang memeriksa sekarang.”

Once Picture sebelumnya telah menegaskan bahwa mereka benar-benar tidak terkait dengan kasus YouTuber Yang Ye Won yang dilecehkan di sebuah studio saat menjalani pemotretan. Menurut perwakilan studio, tanggal pemotretan yang dibagikan korban adalah sehari sebelum studio tersebut dibuka. Setelah mengambil alih lokasi, mereka mengungkap merenovasi studio dan telah menggunakannya sejak saat itu.

Baca Juga:   Bentuk Payudara Indah, Montok, Besar, Sehat Yang Menggoda Para Pria

Sementara itu, lepas dari tuntutan ini, Suzy masih terus fokus dengan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan. Seperti baru-baru ini, Suzy menyapa penggemar lewat event fanmeeting. Suzy juga memanjakan penggemar dengan berbagai foto cantik yang disertakan di pemotretan terbarunya.