Merasa Kesal, 5 Artis Ini Ribut dengan Fans di Media Sosial

Fans zaman sekarang unik ya, sukanya memancing emosi.

Rekanbola – Melalui media sosial, kita bisa saling berbagi informasi. Kita juga bisa saling berkomunikasi dengan orang yang jaraknya jauh dari kita. Namun, lewat media sosial juga bisa merasakan hal yang kurang mengenakan. Terkadang, para netizen memberikan komentar kurang enak dan cenderung membully.

Hal itu sering dialami oleh para selebriti. Para follower yang mengaku fans pun ada yang turut memberikan komentar kurang menyenangkan. Karena dianggap sudah nggak sopan, lima selebriti  ini membalas komentar tersebut. Saking panasnya komentar balasannya, mereka terkesan ribut dengan fans di media sosial.

1.Aura Kasih

https://www.instagram.com/aurakasih/

Artis cantik Aura Kasih pernah merasa kesal dengan unggahan dari orang yang mengaku fansnya. Dalam foto yang diunggahnya, fans Aura memberikan caption bertuliskan walaupun sombong, saya suka dengan artis ini. Aura pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa tak perlu diposting jika tidak suka. Ia juga mengeluarkan unek-uneknya lewat postingan dengan bahasa Sunda.

2.Cita Citata

https://www.instagram.com/cita_citata/

Cita Citata pernah naik pitam karena komentar followerrnya. Ia disebut sebagai cewek nggak bener. Akun instagram @ibrohim_ab menuliskan komentar artis kalau habis off air gtu.. Biasanya langsung dipake sama pejabat-pejabat. Cita pun naik pitam dan membalas komentar tersebut. Ia mengancam bahwa jika akun itu tidak segera minta maaf dalam waktu 24 jam, ia akan melaporkannya ke polisi. Kalau komentarnya begini, kayaknya sih bukan fans.

3.Mulan Jameela

https://www.instagram.com/mulanjameela1/

Bisa dibilang salah satu artis yang punya banyak haters adalah Mulan Jameela. Uniknya, haters tersebut yang menjadi followersnya. Istri Ahmad Dhani ini pun kerap mendapat komentar negatif di akun media sosialnya. Dirinya pernah dikomentari terkait masalah sepele. Ia ditegur oleh orang yang mengaku fansnya bahwa baju yang dipakainya pernah dipakai sebelumnya. Mulan pun menjawab bahwa dirinya memang tak seperti fansnya yang pakai baju cuma sekali langsung dibuang.

Baca Juga:   30% Karyawan Capcom Vancouver bakal Dirumahkan

4.Dewi Perssik

https://www.instagram.com/dewiperssikreal/

Rasa jengkel juga pernah menghampiri Dewi Perssik lantaran kelaukan orang yang mengaku fansnya. Ia pun melabrak orang tersebut lewat media sosial. Penyebabnya, orang tersebut menyebarkan foto jadul Depe saat manggung. Akibat dari penyebaran foto tersebut, Depe menjadi buah bibir di media sosial. Depe pun memberikan klarifikasi melalui instagram miliknya.

5.Chika Jessica

https://www.instagram.com/chikajessica88/

Chika Jessica pernah mendapat komentar tak mengenakan dari followernya. Mantan kekasih Dwi Andika ini disebut sebagai pekerja seks komersial oleh followernya. Ia pun naik pitam dan membalas komentar tersebut. Tak hanya membalas, Chika pun melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

Kalau memang benar jadi fans, seharusnya sih komentar-komentar seperti itu tidak ada. Lebih baik mulai sekarang tahan diri deh untuk berkomentar negatif di sosial media, karena sudah ada aturan UU-nya yang bisa menjeratmu di ranah hukum. Lagian udah nggak zamannya menyebarkan kebencian di sosial media. Yuk damai-damai aja.