Merayakan Ulang Tahun Neymar Sebelum Real Madrid Vs PSG

Rekanbola.com –  Ulang tahun ke-26 Neymar, Senin (5/2/2018), terasa sungguh berwarna buat sang bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Bagaimana tidak, dua hari sebelum bertambah usia, Neymar menggenapkan koleksi golnya menjadi 350. Terakhir, dia menggetarkan gawang Lille melalui tendangan bebas untuk membawa PSG menang 3-0, Sabtu (3/2). Dua gol lainnya berasal dari Yuri Berchiche dan Giovani Lo Celso.

“Ini adalah kado. Saya merasa sangat bahagia bisa mencapai 350 gol pada usia 25 tahun atau hampir 26,” tutur penyerang berkebangsaan Brasil tersebut seperti dilansir oleh FourFourTwo.

Maka itu, Neymar merasa pantas untuk menggelar perayaan. Dia mengundang semua pemain PSG untuk hadir dalam acara makan malam.

Acara tersebut tidak diselenggarakan pada hari ulang tahunnya. Sebab, para pemain harus fokus dan berlatih. Rabu (7/2/2018) dini hari WIB, mereka akan melawan Sochaux di Coupe de France.

“Saya diundang. Kami semua juga,” tutur pelatih PSG, Unai Emery.

Akan tetapi, Neymar tidak boleh larut dalam sukacita ulang tahun. PSG memiliki agenda maha penting setelahnya, yakni partai babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Terkait pertandingan tersebut, Neymar pun merasa tidak sabar. Maklum, performanya tengah menanjak. Termasuk lesakan ke gawang Lille, dia sudah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir PSG di berbagai ajang.

“Saya berharap laga bisa datang dengan cepat. Kami akan melawan tim berkualitas, sebuah klub besar. Kami akan menaruh respek kepada mereka dan melakukan persiapan terbaik,” kata Neymar.

Bagi Neymar sendiri, Real Madrid bukanlah lawan asing. Dia sempat menjalani 8 duel El Clasico bersama Barcelona dan merangkum 3 gol plus 5 assist.

Baca Juga:   Gabung Barca, Malcom Wujudkan Impian Masa Kecil

Salah satu momen yang paling apik adalah ketika masing-masing satu gol dan assistNeymar mewarnai kemenangan Barcelona dengan skor 4-0. Kini, tuah serupa tentu diharapkan PSG. Mampukah Neymar yang kian matang di usia 26 tahun mewujudkannya?

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo