Mereka Emang Masih Bocah. Tapi, Jangan Cari Masalah dengan Mereka kalo Masih Pengen Berumur Panjang

Kamu gak bakal sanggup ngalahin mereka.

 

Rekanbola.com – Mereka emang masih bocah sih. Tapi, badannya ituloh. Berotot dan atletis banget. Bikin minder aja ngeliatnya. Jadi, jangan coba-coba cari masalah sama mereka kalo gak pengen berakhir di rumah sakit.

1. Liam Hoekstra

Liam Hoekstra

Anak ini punya kondisi medis langka yang disebut Hipertrofi. Dengan kondisi ini, dia punya massa otot tubuh 40% pada umur 3 tahun. Jadi, cuma latihan dikit aja, badannya langsung kekar. Liat aja deh makanannya. Gak kayak makanan atlet binaragawan.

 

2. Andrey Kostash

Andrey Kostash

Bocah Ukraina ini memecahkan rekor pada usia 5 tahun. Dia berhasil melakukan push-up 4000 kali dalam waktu dua jam. Kamu yang push up 20 kali aja udah lemes.

 

3. Naomi Kutin

Naomi Kutin

Dia emang cewek yang terlihat biasa aja. Tapi, jangan salah. Dia udah memecahkan rekor yang dipegang binaragawan berusia 40 tahun, yaitu mengangkat barbel 105 kg. Sanggup gak kamu ngangkat seberat itu?

 

4. Richard Sandrak

Richard Sandrak

Lagi-lagi Ukraina. Bocah ini pada usia 2 tahun udah masuk kelas binaraga. Usia 6 tahun dia udah bisa ngangkat barbel 90 kg. Setiap hari dia berlatih push up sebanyak 600 kali. Bisa nyaingin?

 

5. Jake Schellenschlager

Jake Schellenschlager

Bocah ini mulai membentuk otot pada usia 12 tahun. Dan hanya dua tahun berselang, dia bisa mengangkat barbel seberat 112 kg. Gila banget

 

6. Maryana Naumova

Maryana Naumova

Jangan macem-macem dengan cewek berusia 17 tahun. Wajahnya boleh imut, tapi dia memegang gelar remaja wanita terkuat di dunia. Pada usia 15 tahun, dia bisa mengangkat barbel seberat 160 kg. Sangar!

 

7. CJ Senter

CJ Senter

Anak ini sudah biasa mengangkat barbel sejak usia 5 tahun. Dan di umur 10 tahun, dia membuat video latihannya dalam membentuk otot. Video ini kemudian dijual dalam bentuk kaset DVD untuk anak-anak.

 

Recommended

Facebook Comments