Merson Merasa Hazard dan Barkley Tak Cocok Main Bareng

Rekanbola – Eks gelandang Arsenal Paul Merson mengklaim Eden Hazard dan Ross Barkley tak cocok bermain dalam satu tim karena mereka disebutnya punya gaya main yang mirip.

Barkley didatangkan oleh Chelsea pada musim dingin ini. Ia jadi rekrutan pertama The Blues di bulan Januari setelah dibeli dari Everton seharga 15 juta Pounds.

Setelah dibeli, Antonio Conte tidak langsung memainkannya. Sebab di paruh pertama musim ini, gelandang 24 tahun itu belum bermain sama sekali karena sempat cedera.

Ia akhirnya baru menjalani debutnya pada pekan lalu, saat Chelsea bermain lawan Arsenal di semifinal EFL Cup. Tapi, ia gagal membendung The Gunners yang bisa menang dengan skor 2-1.

Merson lantas menyebut bahwa di laga itu Barkley terlihat bermain dengan canggung dan nampak jelas ia belum benar-benar fit. Selain itu, ia juga menyebut Barkley tampak tidak cocok dimainkan berbarengan dengan Hazard.

“Ross Barkley tidak bisa bermain dengan Eden Hazard dan saya khawatir padanya di Chelsea. Barkley adalah pemain yang bagus dan sangat kasar untuk menilai dirinya dalam debutnya melawan Arsenal pada hari Rabu karena ia telah cedera dalam waktu lama dan jelas tidak sepenuhnya fit,” serunya pada Sky Sports.

“Tapi tidak bagus ketika semua orang mengatakan bahwa momen perkenalan Anda untuk Chelsea adalah momen yang membuat jalan Arsenal masuk semifinal jadi mudah. Ada satu saat dalam permainan saat Hazard bisa mengumpan ke Barkley tapi ia sama sekali mengabaikannya. Itu bukan pertanda baik,” cetus Merson.

“Ia terlalu mempersulit permainan dan terlalu sering membuang bola. Ia tidak memberikan umpan dengan tepat secara konsisten atau cukup cepat. Ia perlu belajar. Tapi saya tidak berpikir ia bisa bermain di tim yang sama dengan Hazard. Mereka terlalu mirip,” tegasnya.

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Udinese 0-2 Fiorentina (Serie A)

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo