Mertens Berharap Bisa Terus Bermain Bagus di Hobart

REKANBOLA.com – Berhasil melewati hadangan Kurumi Nara di babak pertama, petenis Belgia, Elise Mertens berharap bisa terus bermain bagus sehingga bisa mempertahankan gelar juaranya di Hobart International.

Mertens hanya kehilangan empat games dalam upayanya membekuk petenis kualifikasi dari Jepang, Nara dua set langsung 6-0, 6-4 dalam pertandingan putaran pertama yang berlangsung selama 73 menit, Senin (8/1).

“Saya memainkan beberapa pertandingan bagus dan semoga saya bisa bermain bagus di sini. Benar-benar sungguh menyenangkan melihat beberapa pemain papan atas dan belajar banyak,” ungkap petenis berusia 22 tahun itu di WTA Tennis.

Selanjutnya, Mertens akan menghadapi petenis Brasil, Beatriz Haddad Maia, yang mengalahkan petenis wildcard Australia, Lizette Cabrera 6-3, 6-2 dalam pertandingan babak pertama, Minggu.

“Kami bermain di junior, tapi itu sudah lama sekali. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Badannya tinggi, servisnya keras dan kidal juga, jadi saya akan mengerti bagaimana hasilnya,” kata pemain yang saat ini menempati peringkat 36 dunia.

Pertandingan babak kedua Hobart International 2018

– Shuai Zhang vs Aryna Sabalenka
– Yulia Putintseva vs Lesia Tsurenko
– Mihaela Buzarnescu vs Anna-Lena Friedsam
– Kirsten Flipens vs Alison Riske/Katerina Siniakova
– Donna Vekic vs Marketa Vondrousova
– Jaimee Fourlis vs Heather Watson
– Irina-Camelia Begu/Monica Niculescu vs Varvara Lepchenko
– Beatriz Haddad Maia vs Elise Mertens.

 

Berita Menarik Lainnya :

Baca Juga:   Catatkan Kemenangan Ke-800, Novak Djokovic Mantap Ke Semifinal Di Queen`S Club